Review & Swatches: Wardah Intense Matte Lipstick

1:49 PM



Apa cuma aku perempuan yang ngga akan pernah puas sama lipstick yang aku punya? Kayaknya punya 1 lipstick aja tuh ngga cukup, jadi maunya beli terus. Dan udah punya banyak, tapi masih kuraaaang terus. Kalo liat ada lipstick baru, pasti mau beli dan padahal shadenya sama aja. Tapi kita sebagai perempuan pasti ngerasa shadenya beda, dan harus punya berbagai macem lipstick. Iya ngga sih??! Nah kali ini aku akan review salah satu produk dari Wardah yaitu Intense Matte Lipstick.


Nah, sebenernya Wardah Intense Matte Lipstick punya 12 shades. Tapi aku cuma punya 4 :) Yang akan aku bahas pertama adalah Packaging nya. Packagingnya simple tapi elegant. Di kemasannya ada keterangan shade nya gitu, jadi ngga perlu nebak-nebak ini tuh shade apa yaaaaaa. Packagingnya travel size banget, jadi ngga makan banyak tempat di beauty case kamu. Setelah buka packagingnya, ternyata bentuknya sama persis sama kayak produk Wardah yang Long Lasting Lipstick. Aku kira bentuknya akan beda, but it's okay!


Lanjut ke Tekstur ya! Tekstur dari Wardah Intense Matte Lipstick ini creamy! Aku suka banget sama tekstur nya. Ngga berbau, pokoknya ngga bikin bibir kamu kering. Dan lipstick ini bisa tahan sekitar 1-2 jam, kalo kalian minum, cuma pudar sedikit aja jadi ngga perlu apply lagi. 


Diantara 12 shade yang Wardah Intense Matte Lipstick punya, aku punya 4 shade. Ada 01 - Socialite Peach, 02 - Blushing Nude, 04 - Mauve Mellow, dan 07 - Passionate Pink. Berikut swatchesnya ya! 



01 - Socialite Peach


02 - Blushing Nude


04 - Mauve Mellow


07 - Passionate Pink

Secara keseluruhan aku suka sama Wardah Intense Matte Lipstick inii, aku kasih nilai 8/10. Dari keempat shades yang aku punya, aku suka sama nomor 07 - Passionate Pink. Warna pinknya bagus banget, pas untuk dipake daily ataupun malem. Sebenernya yang Blushing Nude juga bagus, cuma karena aku jarang banget pake warna nude jadinya pucet gitu di aku. Dari beberapa review yang udah aku liat juga, aku suka sama warna 12 - Lady Burgundy, aku emang lebih cenderung suka sama warna yang plum gituuuu. Kayaknya aku akan beli yg nomer 12 deh he he! Btw, kalian bisa beli Wardah Intense Matte Lipstick di drug store dan di counter Wardah dengan harga sekitar Rp 45.000 aja, cukup affordable kok!

Nah sekian review dari aku kali ini, semoga kalian yang lagi bingung nentuin warna lipstick bisa terinspirasi ya dari reviewku kali ini! Oia, atau kalian ada yang udah review juga tentang Wardah Intense Matte Lipstick ini? Coba dong share ke aku juga hihi see you!



Much Love,

Apem

You Might Also Like

2 comments

  1. aku beli lipstick matte batangan udah kapok XD pada patah semua. wkwkw makanya pas tau si wardah intense matte ini aku gak terlalu tertarik :D


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya siiihhh emang ringkih banget :') tapi warnanya lucuk kokkkk dan banyak huehe

      Delete

Subscribe