Review & Swatches PIXY Lip Cream Nude Series

2:15 PM


Hallo beauties! Sadar ngga sih kalian kalo sekarang ini produk lokal lagi gencar banget ngeluarin produk baru yang ngga kalah bagusnya sama produk luar? Salah satunya PIXY Lip Cream ini! Beberapa waktu lalu aku pernah review ke kalian Lip Cream dari PIXY yang versi pertama banget, kalau yang belum baca boleh di klik disini ya!

Terus, kalau ditanya soal warna lipen apa yang jadi favoritku, kalau dulu aku akan jawab semacam warna plum gitu. Engga tau kenapa suka banget emang sama warna agak gelap ungu-ungu gitu. Tapi kalau nanya sekarang, kayaknya aku berubah haluan deh. Aku mulai keracunan sama warna-warna nude, yang sebenenrya cocok aja sama warna kulitku. Dulu tuh ngga suka pake warna nude karena kelihatan pucat banget mukanya, atau mungkin karna dlu aku salah pilih warna kali yaaa. Pas udah kesini-sini aku jadi suka warna nude!  

Dan pas banget tau kalau PIXY ngeluarin warna baru yaitu nude semua! Sempet lihat juga di beberapa instagram beauty blogger lainnya mengenai warna dari Lip Cream baru ini, dan aku langsung penasaran dan jatuh hati sama warnanya. Dengan baik hatinya, beauty blogger andalanku Risna Dwi Agustin atau Nyinya menawarkan kolaborasi lagi ke aku untuk swatches Lip Cream dari PIXY. Tanpa pikir panjang langsung aku iya-in dan kita membuat kolaborasi mengenai warna lipstik ini di kedua tone kulit yang berbeda. Mau tau perbedaannya? Check this out!

Mohon maaf aku kelupaan buat foto packagingnya, tapi packagingnya masih sama sama versi yang lama kok! Masih dengan identik PIXY yang tube nya mengandung warna PINK gonjreng, aplikatornya juga masih sama persis!


Swatches




07 - Vintage Rose 




08 - Delicate Pink




09 - Glam Coral




10 - Sweet Choco




11 - Gaudy Orange




12 - Mild Peach

Tadddaaa!! There are the swatches. Oia, untuk shades nomor 9 ada shimmer nya lho! Tapi pas di aplikasiin ke bibir, tetep terlihat natural walaupun ada kesan metallic nya. Covernya juga bagus, aku hanya pakai 1 kali swipe aja dan yang paling aku suka teksturnya creamy dan sama sekali ngga bikin bibir kamu kering. Jadi terasa enteng banget di bibr, ngga mengganggu aktifitas kamu! My favorite shade goes to number 9!! Sukakkkk bangett warnanya bikin muka jadi fresh, tapi sebenernya juga suka sama nomor 10 tapi di aku agak sedikit terlalu gelappp. Pokoknya PIXY Lip Cream yang Nude Series juara deh warnanya!!!


Harga

Untuk harga dari PIXY Lip Cream berkisar Rp 45.000, untuk ukuran lipen harga cukup terjangkau. Produk PIXY Lip Cream gampang kalian dapatkan di drugstore atau minimart terdekat, atau kamu juga bisa dapetin diberbagai online store.


Kesimpulan

  1. PIXY Lip Cream Nude Series ini cocok buat segala skin tone, terbukti buat aku yang berkulit putih dan Nyinya yang berkulit sawo matang masih cocok menggunakan lipen ini.
  2. Packagingnya tidak terlalu besar, jadi ngga makan banyak tempat di beauty pouch kamu
  3. Teksturnya creamy dan ngga bikin kulit kamu kering. 
  4. Untuk yang memiliki warna bibir agak gelap, mungkin dibutuhkan lebih dari 1x swipe ke bibir
  5. Aromanya seperti buah-buahan tapi saat di aplikasiin ke bibir tidak ada rasa
  6. Harga sangat terjangkau

Selamat mencobaaa!! Mau dong tulis di kolom comment pendapatmu tentang produk dari PIXY!  For more info about PIXY


Website: pixy.co.id
Instagram: @pixycosmetics
Facebook: PIXY Indonesia
Twitter: @PIXYIndonesia
Youtube: PIXY Indonesia




Much Love,



Apem

You Might Also Like

0 comments

Subscribe