Product Review: V 10 Plus Hydrating Series for Dry Skin

11:25 AM


It's been a loooong time nggak nulis... Kali ini aku mau share sama kalian salah satu Skin Care dari Jepang yang sudah hampir 2 minggu ini aku coba. Kalau kalian ikutin blog aku, kalian pasti tau permasalahan yang aku hadapi adalah masalah kulit kering. Apalagi dengan bertambahnya umur, kesini makin concern  sama yang namanya dunia per-Skin Care-an supaya kulitnya tetap sehat. Namanya juga perempuan, sebenernya aku udah nemuin Skin Care yang cocok buat aku, tapi nggak akan pernah puas dan pengen coba yang lain. Here comes the Japanese Skin Care, namanya V 10 Plus. 

Waktu pertama ditawarin produk ini, sebenernya sempet ragu karena jujur belom pernah dengan nama produk ini sebelumnya. Tapi setelah aku baca-baca (website & blog review) kayaknya perlu dicoba deh produk ini! Sedikit penjelasan mengenai V 10 Plus, jadi ini adalah produk dari Jepang dengan klaim kulit akan lebih baik dalam penggunaan hanya 10 hari! V 10 Plus sendiri sudah ada sejak tahun 2005 lho! Keunggulan dari V 10 Plus adalah terbuat dari bahan alami, teruji di laboratorium, dibuat oleh Ahli Kulit Khusus, Water Based, banyak meraih penghargaan dan produk ini sudah tersebar di 20 Negara Asia, Eropa & Amerika! Daaaaan, produk ini udah ada di Indonesia, jadi buat kalian yang penasaran nggak perlu susah-susah buat dapetinnya. Cuuussss kita mulai review produknya ya!







Yang pertama adalah Water Based Peeling. Peeling itu penting loh! Karena bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Btw, untuk produk ini aku dikasih yang dalam bentuk sachet gitu, tersedia 10 Water Based Peelingnya. Ada petunjuk penggunaannya juga, dan peeling ini mempunyai 9 Benefit untuk kulit kita, yaitu:

  1. Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati
  2. Mencegah Timbulnya Jerawat
  3. Membantu Regenerasi Sel Kulit
  4. Membuat Make-Up Lebih Tahan Lama dan Alami
  5. Meningkatkan Daya Serap Kulit Terhadap Nutrisi Perawatan Kulit
  6. Membantu Menghilangkan Komedo
  7. Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit
  8. Mengurangi Bekas Jerawat
  9. Menyeimbangkan Sekresi Minyak Pada Wajah
Nah untuk tekstur nya, tidak begitu cair. Jadi setelah kalian sudah selesai first & second cleansing aku cuci muka, lalu langsung mengoleskan peeling ini ke muka aku. Cepet banget menyerap ke kulit lho! Setelah itu, aku diamkan kurang lebih 5 menit, lalu aku gosok perlahan. Btw, ini peelingnya ngga begitu kasar jadi tidak akan sakit di kulit kamu! 

First impressionku setelah pake peeling ini, yang aku rasakan adalah muka aku terasa sedikit panas (mungkin ini salah satu bentuk reaksi muka aku terhadap peeling ini). Setelah melakukan peeling, aku bilas bersih wajahku. Emang bener sih setelah peeling pake V 10 Plus, muka tuh jadi lembut banget! Karena memang produk ini water based jadi buat yang kulit kering kayak aku pas banget! Cuma awalnya memang sempat takut kenapa reaksi muka ku agak sedikit panas dan gatal. Tapi untuk pemakaian selanjutnya, ngga ada masalah kok!





Selanjutnya adalah serums! Oia sebelum aku coba produk ini, ditanya dulu sama team dari V 10 Plus masalah kulitku apa. Jadi, saat produk ini dateng aku dikasih Serums ada 3 macem, Hyaluronic Acid (which is gooooooooood for dry skin), Amino & Collagen. Di packagingnya, ada juga penjelasan dari setiap serum itu kegunaannya apa aja. I like it! Jadi setelah selesai cleansing aku lanjut pakai serum ya! Digabung dengan skin care routine aku yang lainnya, baru aku pake serum dari V 10 Plus. 

First impression, no doubt banget buat yang Hyaluronic Acid karena aku emang cocok! Nggak ada masalah sama sekali. Tapi untuk yang Amino dan Collagen, wajahku mengalami respon yang sama kayak aku pake peeling. Agak sedikit panas, tapi hanya di bagian tulang pipi dan di hidung. Mungkin memang area tersebut adalah area sensitif kulit wajahku. Tapi aku tidak mengalami break out segala macem, jadi aku masih terusin pemakaian produk ini.

Oh iya untuk teksturnya, untuk yang Hyaluronic Acid tidak begitu cair dan berwarna bening. Berbeda dengan Amino dan Collagen yang sangat liquid banget. Untuk yang Amino ada wangi sedikit, seperti bau jeruk atau jeruk nipis gitu... sekali lagi, karena produk ini water based jadi sangat ringan banget di kulit. 

Result

Plus
Setelah menggunakan rutin selama hampir 2 minggu, kulitku terasa lebih lembab, terasa lebih halus, dan lebih bersih! Yang aku bener-bener notice adalah kulitku di area bibir (pinggir bibir) tadinya tuh beneran kering banget tapi sekarang jadi lebih halus. Dan area dagu, juga jadi lebih halus. Jujur aku suka banget sama produk ini karena dia water based dan mengandung bahan alami jadi nggak bahaya buat kulit kamu. Buat kamu yang memiliki kulit kering kayak aku, bisa di coba ya produk dari V 10 Plus ini!!

Minus
Setiap produk kan emang ada minus nya yaaaa, yang aku ngga begitu suka adalah kemasan yang aku terima adalah sachet. Memang cocok buat traveling tapi dia ngga ada zipper  nya, dan pemakaian produk dalam satu sachet itu ngga mungkin habis dalam sekali pemakaian, jadi setelah itu jadi ngga higienis karena ngga ada tutup atau pelindungnya. Mungkin untuk travel size nya bisa dibuat dengan packaging yang lebih cucok kali yaaaa.

Aku merekomendasiin produk ini untuk kalian yang cari skin care yang water based, gentle, ringan di kulit, daaaaan mengandung bahan alami. 

Price

Water Based Peeling
580.000 IDR / Tube 50ml
118.000 IDR / 10 Sachet x 2ml

Serums
580.000 IDR / Each Tube 10 ml
298.000 IDR / 10 Sachet x 2ml (Each Serums)


Selamat mencobaaaa! Buat kalian yang udah pernah coba V 10 Plus mau dong tau kesan kalian setelah pakai produk ini. Tulis di kolom komen ya!


For further information
Website: www.V10Plus.co.id
Facebook: www.facebook.com/V10Plusina
Twitter: @V10Plusina
Instagram: @V10Plus_Indonesia





Much Love,





You Might Also Like

0 comments

Subscribe