[REVIEW] Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water

12:51 PM

Hello!! Welcome bacck again to anysaisyawari.com! Kali ini aku mau bahas essence yang sempet hype (lagi-lagi aku ketinggalan dan baru banget coba huhu). Jadi, essence yang mau aku coba adalah produk dari Bio Essence yaitu 24K Bio-Gold Gold Water. Ini produk udah lama sih, cuma aku baru kepikiran untuk coba dan yang bikin menarik, didalam essence nya itu terdapat serpihan emas gitu. Yuk langsung mulai aja reviewnya! 


Bio-Essence adalah brand Singapura yang release pada tahun 2011 dan brand ini masuk ke Indonesia tahun 2015. Bio-Essence sebenernya punya banyak rangkaian produk perawatan kulit, dengan harga yang affordable, Bio-Essence bisa mengatasi masalah kulit wanita. Daaaan, Bio-essence menggunakan perpaduan teknologi Bio-Energy (Teknologi yang memberi energi kepada darag & oksigen sehingga penyerapan nutrisi produk ke dalam sel kulit kita menjadi lebih maksimal) dan ada juga kandungan Royal jelly dan Bird's Nest. 

Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water adalah salah satu produk dari Bio-Essence 24K Bio-Gold. Rangkaian produk ini dapat membantu penampakan tanda-tanda penuaan dengan memaduka emas sebagai anti oksidan. Produk ini memiliki banyak manfaat loh!

1. Kulit tampak lebih cerah dan bercahaya
2. Kulit tampak lebih halus dan mulus
3. Membantu memelihara elastisitas kulit, memelihara kulit tetap kenyal dan kencang
4. Membantu mencegah penampakan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis halus dan kerutan
5. Memelihara kelembaban dan menjaga kulit agar tampak tak berminyak
6. Menutrisi dan memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar.

Gila ga tuh banyak banget manfaatnyaaaa!!! 

Cara Penggunaan

Gunakan produk ini dua kali sehari, setiap pagi dan malam. Setelah membersihkan wajah, tuangkan secukupnya dan aplikasikan pada wajah dengan pijatan lembut atau di tepuk-tepuk halus.

Review

Jujur aku mungkin salah satu dari sekian banyak yang excited karena produk ini, salah satunya excited karena didalam kandungannya ada serpihan emasnya hehehe. Produknya ada wanginya tapi bukan wangi yang mengganggu kok. Teksturnya seperti essence pada umumnya, yang tidak begitu cair. Aku sudah melakukan pemakaian rutin produk ini selama seminggu sebagai pengganti essence ku. Kulitku terasa lebih halus dan lembab. Waktu pemakaian di hari pertama juga sebenarnya aku sudah notice kalau mukaku jauh lebih lembab daripada sebelumnya.

Packaging

Produk ini dibungkus dengan nuansa gold yang menurutku cantiiiiiik banget. Kemasannya terlihat mewah, ini detailnya



Nah, untuk produknya sendiri, dikemasnya memakai botol kaca jadi kelihatan kalau produk ini tuh produk mahal. Apalagi terlihat partikel emas di dalamnya.


Harga

Aku beli Bio-Essence 30ml ini dengan harga Rp 100.000, padahal waktu itu katanya ada promo atau semacam discount, produk ini dengan harga Rp 60.000 tapi tak apa, aku beli dengan harga normal dengan mendapatkan hasil yang oke buat kulitku. Ini aku beli di Guardian, dan memang produk ini sudah bisa kalian cari di DrugStore.

Selamat mencobaaaaa :) buat kalian yang sudah pernah coba produk ini, boleh dong sharing pengalaman kalian dengan tulis di kolom comment ya!



Much Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe