[REVIEW] MAKE OVER - RICHE GLOW FACE HIGHLIGHTER

4:37 PM

Highlight your face, ladies! Yaaayyy.. Aku mau review salah satu produk yang lagi banyak dibicarain nih! Yup! Ini adalah produknya Make Over, yaitu highlighter. Yuk kita bahas! 


Sebenernya, aku bukan anak highlighter gitu sih, tapi suka aja kalau make up glowing gitu. Highlighter yang aku punya sebelumnya itu cream gitu, tapi pas tau Make Over ngeluarin highlighter nggak pakai mikir 2x langsung aku beli hehe. Langsung review aja yuk, mulai dari packagingnya ya!

Packaging

Langsung jatuh hati dong!! Warnanya cantik bangetttt. Perpaduan antara holographic champagne dan gold gitu. Nggak terlalu besar juga kemasannya. Jadi masih oke buat dibawa di make up pouch kamu. Kemasan untuuk produk highlighter sangat berbeda dengan warna dari produk Make Over, karena biasanya dominan warna hitam. Mungkin karena temanya highlight, jadi menyesuaikan dengan warna yang cantik juga ya. 

Walaupun kemasannya dari box kardus, tapi masih kokoh kok nggak ringkih. Dengan ukuran 13g, pasti habisnya lama deh, karena highlighter nggak selalu dipakai setiap hari (buat aku) dan nggak sebanyak itu juga pemakaiannya. Tapi, yang kurang aku suka adalah partikel highlighternya fall out gitu jadi disekitaran palette nya agak berantakan. Nilai plusnya, produk ini ada kaca didalamnya. Jadi nggak perlu repot cari-cari kaca lagi deh.


Texture

Creamy!!! Teksturnya creamy banget, lembut! Karena teksturnya yang lembut jadi mudah banget aplikasiin ke wajah. Bener-bener nge-blend banget sama make up. Dan produk ini nggak memiliki bau, jadi jangan khawatir buat kalian yang nggak suka produk wangi. Kalian bisa lihat, kalau si highlighter ini warnanya universal banget, warnanya champagne alias krem keemasan sedikit dengan hint warna pink gitu. Pokoknya bener-bener cantik deh warnanya.


How To Use

Cara penggunaannya mudah banget. Kalian bisa pakai brush atau hanya pakai jari. Kalian bisa mengaplikasikan highlighter ini di daerah yang ingin kalian tonjolkan, seperti di tulang pipi, dibawah alis, atau tulang hidung. 

Waktu aku beli produk ini, masih exclusive dijual di Sociolla, kalian bisa beli disana ya! Dengan harga Rp 150.000 kalian bisa dapat kualitas highlighter yang bagus loh! Selamat mencoba yaaaa!! Buat kalian yang suka banget pakai highlighter, gimana komen kalian mengenai produk ini? Sharing yuk di kolom komen. See you!



Much Love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe