[REVIEW] BLP FACE POWDER: Light Beige

11:48 AM

Hello! Welcome back to www.anysaisyawari.com udah lama ya sepertinya dari terakhir aku nulis blog. Kali ini aku mau review (semoga belom telat ya) face powder merk lokal yang banyak banget di review sama beauty blogger atau beauty vlogger lainnya! Yup ini adalah Face Powder by Lizzie Parra (BLP Beauty). Langusng aja yuk reviewnya!



Packaging

Face Powder ini dikemas dengan box persegi yang ukurannya tidak terlalu besar. Dilihat dari box nya, warnanya cantik banget. Warnanya Beige, kalem, simple, dan clean. Which is I love it. Di box nya juga dilengkapi dengan seal dibagian atas dan bawah box, jadi kita tau kalau produk ini masih baru. Kayanya box nya gak bakal aku buang deh, sayang :p 




Dibagian atas box tercetak brand BLP dengan emboss warna putih. Bagian sisinya juga dilengkapi dengan informasi seperti nama produk, shade produk dan ingredients. Kemudian saat kita buka boxnya, kita mendapatkan si bedak tabur dengan jar bulat dengan warna Beige juga, saat beli ini aku tau kekurangannya adalah kita nggak akan dapat kaca didalam kemasannya. Uniknya, untuk bedak tabur ini ada sekat diantara tempat penyimpanan puff dan isi bedaknya. Nilai plusnya lagi, dibalik sekatnya, ada saringan untuk bedaknya lagi, jadi bedak taburnya nggak bikin berantakan. Satu hal yang agak aku sayangkan, dibagian sekatnya itu ada semacam point buat kalian buka si sekatnya, tapi menurutku itu agak ringkih dan aku beranggapan si point ini akan cepat lepas, but let's see ya....





And I need to mention the puff! WAGELASEH puffnya juarak banget!!! Bahannya bukan handuk gitu, I don't know how to explain, tapi lembut banget dan aku sudah coba apply pakai puff ini dan brush sendiri, and it went well to blend the powder with the puff! Kalian harus cobak sendiri ya. Good job Kak Iciiiii.



Texture

Untuk tekstur bedak tabur ini terbilang cukup halus, mudah di blend juga dan karna aku memang memilih warna yang sesuai dengan tone kulitku, it fits well. Aku gak merasa kesulitan saat blend baik menggunakan puff nya atau saat aku pakai kuas / brush. Face powder ini juga nggak punya scent yang menyengat, ada sedikit baunya tapi tidak mengganggu kok.


Coverage

Oh iya, bedak tabur ini hadir dengan 2 warna. Ada yang Light Beige dan Medium Beige, dan saat aku pakai memang ini tipenya translucent alias gak memberikan coverage sama sekali. Jadi kalau buat kalian yang mencari bedak tapi mengutamakan coverage, mungkin BLP Face Powder ini bukan jawabannya, tapi kalau untuk sehari-hari kalian harus coba produk ini!

Price & Where to Buy

Bedak tabur BLP ini dibandroll dengan harga Rp 139.000, menurutku masih terlalu mahal untuk sekelas bedak tabur. Tapi it still worth it kok! Apalagi ini brand lokal jadi kita harus tetap support ya. Produk ini bisa dibeli secara online di websitenya BLP atau bisa langsung ke Offline Storenya yang sekarang sudah mulai ada selain di Jakarta, yang baru saja buka yaitu di Surabaya. 

Re-purchase? Yes kalau ada discount :)



Much Love


You Might Also Like

0 comments

Subscribe