[REVIEW] PIXY Concealing Base: Natural Beige

11:36 PM

Kali ini aku mau ngeracunin kalian soal complexion produk lokal yang harganya affordable banget dengan kualitas yang bagus! Murah tapi nggak murahan kok, beauties! Nggak nyangka juga sih aku bisa ketemu dan pakai produk ini. Singkat cerita, jadi waktu itu aku ikut Beauty Class dari PIXY bareng Kak Suhay Salim. 



Waktu itu produk PIXY masih yang dengan series yang 4 Beauty Benefit, kan kalau sekarang produknya dengan series Make It Glow kaaaan. Nah pas waktu lagi coba produknya, aku langsung jatuh hati sama concealing base dan two way cake nya. Tapi kali ini, aku bahasnya yang concealing base dulu ya! 


Sebagai manusia yang sukanya re-purchase item buat nutupin mata panda, jadi aku sukak banget sama si concealing basenya PIXY ini. Langsung mulai aja yuk reviewnya....

Packaging

Produk ini klaim kalo punya dual function dalam satu produk, yaitu bisa untuk concealer dan bisa juga buat foundation. WAGELASEH! Untuk box nya, terlihat dengan dominan warna pink muda dan hitam sesuai dengan series PIXY yang 4 Beauty Benefit. 


Terdapat penjelasan produk juga mulai dari ingredients, cara pakai, expired date dan juga shade produknya. Bentuknya juga beda dari concealer pada umumnya, karena ini stick gitu, travel friendly juga lho! 




Untuk menggunakan produk ini, jadi kalian kayak pakai roll deodorant gitu, tinggal diputar searah jarum jam, nanti tinggal menyesuaikan aja mau pakainya sampai sebatas mana. Keterangan shadenya ditulis dengan jelas di bagian tutup concealing base nya dan juga ada dibawah tube nya. Tube nya pun menggunakan plastik tapi tidak gampang retak atau pecah, bagian tutupnya juga kokoh jadi nggak perlu takut kalau akan kebuka dan nggak terlihat kotor.

Texture

Teksturnya concealing base ini bener-bener creamy bangeeettt! Blendable dan yang paling penting karena dia cocok banget warnanya sama aku, nggak bikin ashy gitu. Biasanya aku pakai fokus untuk dibawah mata, tapi kadang-kadang aku pakai untuk foundation juga. Serunya, kalau ini jadi foundation, ringan banget! Coveragenya menurutku light to medium. Bisa banget nutupin bekas jerawat tapi harus dipakai setelah 2x kalo bener-bener mau full coverage yaaaa. Cocok banget pokoknya buat sehari-hari.

Shade

Untuk shade dari series si Concealing Base ini ada 2. Dengan nomor 01 yaitu Natural Beige dan nomor 02 Sand Beige. Hanya ini sih yang agak disayangkan karena pilihan warnanya hanya ada 2 jadi kalau buat warna kulit yang cold harus mengkombinasikan lagi dengan produk lain. Tapi untungnya buat aku cocok :)

Price & Where to Buy

Harganya affordable bangettttt gabohong dengan kualitas bagus dan dual funtion, kalian bisa dapetin produk ini dengan harga cuma Rp 35.000 aja! Murah banget kan!! Sekarang produk PIXY udah bisa kalian cari di toko kosmetik atau drug store di sekitar kalian. Jadi nggak perlu lagi susah-susah cari produk ini.

Re-purchase? Absolutely YES!


Much Love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe