[REVIEW] PIXY Make It Glow Dewy Cushion - 101 Light Beige

10:07 PM

Akhirnya Anysa punya cushion! Walaupun telat banget baru punya cushion di akhir tahun 2018 huhu. Untungnya sekarang produk lokalpun sudah mengeluarkan rangkaian cushion yang harganya sangat affordable alias gak bikin kantong kering. Kesempatan kali ini aku nyobain cushion dari PIXY yang series Make It Glow Dewy Cushion. 


Awalnya aku coba cushion ini karena penasaran banget sih sama produknya, karena waktu itu aku habis coba produk PIXY yang 4 Beauty Benefits, dan nggak lama setelah itu, mereka re-branding lagi sama series yang Make It Glow. Ternyata banyak review positif juga untuk produk PIXY ini, jadi sepertinya aku tidak salah pilih. Oh iya, ini aku pakai shade 101 Light Beige ya, to be honest aku anaknya selalu ngambil tone foundation atau bb cream yang diatas aku gitu, walaupun lebih putih, nanti aku akalin dengan pakai concealer yang warnanya lebih tua. Seperti ituh~ baiklah kita cus aja yuk reviewnya!


Packaging

First impressionku sama packagingnya adalah such a luxury product! Warnanya cantik banget... Zuzur aja, ini warna nya bener-bener keluar dari zona nyamannya PIXY, karena biasanya kan warnanya yang Pink gonjreng gitu kan. Tapi sekarang, warnanya lebih ke warm. Jadi untuk rangkaian Make It Glow ini, warnanya lebih ke Bronze glossy gitu. Packaginya cantik banget pokoknya!



Jujur aku nggak bisa bandingin sama cushion produk lain, karena produk ini adalah cushion pertama yang aku miliki. Tapi kalau dilihat, sepertinya sama aja kayak produk lainnya, bundar dan bulky. Terdapat puff nya juga, warna putih dengan aksen bronze untuk labeling PIXY gitu dipenyangga puff nya. Dibagian belakang dari cushionnya ada keterangan shade nya, pokoknya packagingnya nggak berisik. 



Texture

Tekstur saat diaplikasiin ke wajah emang beneran se-dewy itu sih. Untuk ukuran kulitku yang terbilang kering, pakai cushion ini cocok banget karena terlihat muka jadi lebih glowing. Percobaan pertama saat itu, aku pakai buru-buru banget saat mau berangkat kerja. Kondisinya kulitku masih basah dengan rangkaian skin care tapi langsung aku timpa aja pake cushion ini, alhasil saat aplikasiin emang agak 'geser' gitu cushionnya, harus di tap-tap berkali-kali supaya bisa ngeset, okay that's my bad. 


Percobaan kedua aku pakai dengan cara yang berbeda, dengan kondisi muka suka nyerap semua skin carenya, dan viola! Ngeset segampang itu. Dan satu hal lagi, kita nggak perlu ngetap terlalu dalam untuk dapetin si cushionnya, cukup dibagian atas dari puff nya saja, lalu aplikasiin deh. Hasilnya bisa se-natural itu, nggak keliatan dempul atau tebel. Cocok banget buat sehari-hari, coveragenya light to medium. 

Price

Aku lupa to be exact harganya berapa, kalau ngga salah inget sekitar Rp 115.000 deh, murah banget kan! Aku pakai cushion ini bisa 2bulanan gitu, jadi terhitung awet dan murah. Kalian udah bisa dapetin cushion ini di drug store terdekat atau di toko kosmetik. Re-purchase? Ofkooorrrssss!!! Ini udah pembelian kedua aku by the way. Karena sesuka itu sama cuhsionnya hehe.

Kalian biasanya pakai cushion merk apa? Mau dong share di kolom komen, siapa tau aku bisa berpindah hati. Selamat mencoba!


Much Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe