First Impression: Hada Labo - Perfect X Simple

9:57 PM

Siapa yang mengalami kulit kering kayak aku?!!


Hai beauties! Kali ini aku mau sharing sama kalian tentang produk dari Hada Labo - Perfect X Simple. Jadiiiii, ini buat kalian yang mengalami kulit kering kayak aku yaaah. Sedikit cerita tentang kulitku, asli deh kulitku tuh kering banget. Keringnya di T-Zone aku dan sampai mengeluarkan putih-puutih gitu (i don't know what should I call it) pokoknya yang sampe kasar banget dan kalau pakai bedak itu ngelupas-ngelupas. Pokoknya sangat ngga sehat!

Aku ngga pernah perawatan selama 22 tahun ini, jadi ya kulit ku gini-gini terus karena aku diemin aja (maaf ya kulit)... Setelah suka liat review-review dari beauty blogger yang lain kok mereka peduli banget yah sama kesehatan kulit, padahal mereka kulitnya udah mulus dan bagus, kok aku yang punya masalah sama kulit kering malah di diemin aja? Nahhhh akhirnya mulai deh concern mau ngatasin kulit kering aku. Awalnya nanya sama temen tapi produknya mahal, aku agak ragu mau coba.

JODOH SUDAH DIATUR... momen itu tiba, lagi ngobrol-ngobrol sama temen kantor eeeehhh tiba-tiba dia bilang coba aja produk dari Hada Labo karena dia juga pakai dan dengan masalah sama kayak aku. Dia bilang kalau produk Hada Labo ada macem-macem dan itu produk Jepang. Harganya pun ngga mahal, jadi kalau seandainya ga cocok ya ngga rugi-rugi banget udah beli. Hari itu juga aku langsung ke drugstore untuk beli produk ini, karena ini produknya gampang dicari. Sedikit penjelasan tentang Produk Hada Labo: "Hada Labo  adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan dengan pengawasan ketat berstandar farmasi GMP untuk menjamin kualitas produk dan kepuasan konsumen. Berangkat dari filosofi perfect and simple, Hada Labo hanya mengandung bahan-bahan yang berkualitas, penting dan baik untuk kulit dan tidak mengandung bahan tambahan lain seperti zat pewarna, zat pewangi, mineral oil, atau zat tambahan lainnya yang tidak diperlukan oleh kulit. Dengan PH yang disesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat menghindarkan dampak iritasi pada kulit." 

Inilah barang barang yang aku beli akhirnya:

1. Hada Labo - Gokujyun Ultimate Mosturizing Cream



Nyebutnya emang agak susah ya beb hahahha bilangnya Night Cream / Cream Malam aja yaaah. Jadi ini adalah produk Hada Labo yang aku beli pertama kali. Belum coba yang lain waktu itu, malemnya langsung aku pakai... ini teksturnya



Teksturnya cair, tapi ngga begitu cair banget sih. Dan setelah di aplikasiin di wajah tuh emang yang lembab agak lengket gitu. Awalnya juga ragu gitu kan tidurnya akan terganggu karna mukanya jadi lengket apa gimana, tapi ternyata engga ganggu sama sekali. Dan amazingnya, besok paginya muka aku jadi super duper lembut banget kayak pantat bayiiikkkk. T-Zone aku yang kering banget itu seketika jadi mulus bangetttt NGGAK BOHONG. Aku terlalu amaze kan sampe seharian ngaca mulu di kantor, kayak ngga percaya. Selalu ngomong dalam hati 'serius nih muka jadi mulus beginih??' Aku juga ngga berharap jadi putih atau gimana sihhh karena produk yang aku pake ini juga cuma buat ngelembapin muka aja. FYI, buat kamu yang mau mutihin muka, produk Hada Labo juga ada yang khusus Whitening loh. Setelah ngerasa jodoh sama night creamnya Hada Labo, aku beli lagi produk lainnya

2. Hada Labo - Gokujyun Ultimate Mosturizing Face Wash



Ini dia produk pencuci muka dari Hada Labo. Aku beli yang kecil dulu, karena masih takut ngerasa ngga cocok sama pencuci mukanya dari Hada Labo. Face Wash dari Hada Labo ngga berbau, dan saat kita cuci muka, ngga berbusa. Sebenernya agak aneh siiih, karena udah kebiasaan juga kalau cuci muka itu pake Face Wash yang ada foam nya. Setelah cuci muka juga lembut bangetttt!! Ampun deh aku ngga ngerti lagi ada apanya di produk ini sampe muka aku bener-bener mulus banget. FYI, kalau untuk kalian yang punya kulit kering sebenernya hindari pemakaian Face Wash yang menimbulkan busa yah, lebih baik pakai Face Wash yang tidak mengandung SLS.

3. Hada Labo - Gokujyun Ultimate Mosturizing Milk



Dan ini adalah produk ketiga dari Hada Labo yang aku coba. Sebenernya, masih banyak rpduk Hada Labo lainnya (ngga cuma 3 ini) tapiii di drugstore suka susah dicariii dan aku merasa kalau 3 produk ini udah cukup mewakili skincare routine buat aku. Nahhhhh produk ke 3 ini adalah Mostuurizing Milk atau bisa di bilang Morning Cream / Cream Pagi dari Hada Labo. Jadi kalau sebelum beraktivitas diluar rumah, aku pasti pakai ini. Ini jadi base aku sebelum pakai sunscreen sih. Jadi keliatannya kulit lembih lembab dan kenyal :)

POKOKNYA BUAT KALIAN YANG LAGI NYARI PRODUK PELEMBAB MUKA, HADA LABO IS A WORTH TO TRY! Sampe ngga nyantai nih ngetiknya hehehhe soalnya ini bener-bener berdasarkan pengalaman pribadi aku nulis tentang produk Hada Labo ini. Aku ngga akan patah semangat buat cari produk Hada Labo lainnya. Karena masih ada lotion, dan cleansing oil dari Hada Labo yang belom ke beli huhu. Oia untuk kisaran harganya, Hada Labo ngga mahal kok.
*night cream: Rp 43.000
*face was (small): Rp 20.000
*mosturizing milk: Rp 53.000

Jadi kalau kalian lagi nyari-nyari, mungkin bisa coba Hada Labo yah! Semoga reviewku membantu, boleh dong share cerita kalian kalo ada yang mengalami kullit kering pakai produk apa dan kalau ada yang udah coba produk Hada Labo kasih tau aku di kolom comment yah! Sampai jumpa di reviewku selanjutnya!!!



Much Love,


Apem

You Might Also Like

1 comments

  1. Setujaaaaaa.... Hadalabo ini worth to try banget! :) dari sisi harga dan juga enakeun dipakainya.... Favoritku yang lotionnya. Belum nyoba facial washnya tapi jadi makin penasaran ni... :)

    ReplyDelete

Subscribe