[REVIEW] BRUNBRUN PARIS

10:08 PM

Hi! Another day another make up!! Kali ini aku akan review tentang salah satu brand yang akhir-akhir ini hype yaitu BrunBrun Paris... 


Sebelum mulai, sedikit penjelasan aja mengenai BrunBrun Paris, jadi... awal mula terbentuk brand ini adalah karena Bruno Hasson (salah satu pendiri Shopie Paris Indonesia) karena masih melihat sedikitnya toko retail berkualitas, Bruno Hasson akhirnya memutuskan buat bikin brand BrunBrun Paris ini. 

Dikutip dari situs brunbrunparis.com, "Visi lain yang ingin dikembangkan adalah memberdayakan komunitas pengrajin lokal Indonesia, karena itu 80% produk dari BRUNBRUN Paris merupakan produk lokal yang diproduksi oleh pengrajin lokal Indonesia yang tentunya memiliki standar kualitas yang tinggi. Hal unik lainnya yang menjadikan BRUNBRUN Paris berbeda dari retail lainnya adalah “We have fan not customer” dimana kami mengusung prinsip “if you are not happy with the product, you can return it and we receive it with smile”, karena kami ingin para bruners puas dengan produk dan juga pelayanan yang mereka dapatkan dan menjadikan pengalaman berbelanja di store BRUNBRUN sebagai hal yang menyenangkan dan membuat mereka kembali lagi untuk mengulang pengalaman tersebut. Sejak toko pertama dibuka di bulan Mei 2017 saat ini BRUNBRUN Paris sudah memiliki 20 lebih toko di berbagai kota besar seperti Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Manado, Ambon, dan Bandung. BRUNBRUN Paris akan terus melebarkan sayapnya di beberapa kota besar di Indonesia dan juga mengembangkan channel e-commerce untuk mengakomodasi permintaan para brunners."

Akhirnya, aku penasaran dan langsung mengunjungi store BrunBrun Paris yang ada di Gandaria City, Jakarta. Banyak banget pilihan produknya, mulai dari skin care, make up, tas, aksesoris. Sebelumnya aku nggak melihat review siapapun, jadi aku nggak punya gambaran mau beli apa. Memakan waktu cukup lama karena menimang-nimang mau beli apa akhirnya aku beli beberapa items yaitu ultimate beauty make up palette, lipstick, lipcream, mosturizer, micellar water, nose mask, pink blush dan peeling mask. 

Yang mau aku highlight di blog kali ini adalah Ultimate Beauty Make Up Palette nya sih sebenernya, tapi akan aku bahas sedikit untuk produk yang lain yaaa. Yuk mulai reviewnya!

Waktu lihat si 3 in 1 make up nya ini, aku langsung jatuh hati sama eyeshadow palette nya, warnanya super cantik dan pigmented banget! Dan trickynya, waktu di store nya bagian compact powder sama blushnya nggak ada gitu, kosong.. Jadi aku beli bener-bener tang ting tung aja. Ternyata gak se-zonk itu hehehe


See? Warnanya super cantik, dan emang pas aku swatch pertama kali langsung pop up banget di mataku. Ini warnanya natural, bisa dipake sehari-hari untuk yang warna nude. Ini juga ada yang shimmery gitu, cantik banget warnanya! Buat kalian yang mau lihat swatchesnya bisa langsung liat di highlight instagramku ya!


Next adalah lipstick palettenya, warnanya super gonjrenggg!!! Beberapa warna cocok di aku, sisanya yaaa so so siiihhh. Aku udah bisa lihat pada saat buka packagingnya kalo ini pasti glossy, and yes it is. Glossy but still good tho. Nggak glossy yang lebay banget gitu, dan memang aku pakainya sedikit aja, jadi biar nggak kelihatan abis makan gorengan :)


This is the last items in this palette. Ada blush on dan compact powder. Zuzur, aku agak kurang sreg karena warna si blush on nya terlalu pink dan shimmery gitu, abis itu warnanya gak pop op, jadi walaupun dipakai berkali-kali, kayak masih kurang. Dan, kalau diswatch di mukaku, jadi pucat banget gituuu hu me no likey. Untuk compact powdernya biasa aja sih, shadesnya kayak transparent gitu, jadi gak ada coveragenya. 

Pros
1. Harganya murah, untuk produk ini harganya Rp 99.000 aja shay! 
2. Eyeshadownya cucok meong
3. Praktis karena udah ada eyeshadow, lipstick, blush on dan compact powder

Cons
1. Packagingnya agak ringkih, jadi bukanya agak was-was karena takut patah
2. We need extra brush to apply this product
3. Warna blush on nya not so good

Next, aku mohon maaf karena nggak foto produknya tapi aku akan sharings sedikit produk yang lainnya yaaaa.

Micellar Water

Zuzur lagi nih, waktu pertama kali lihat packaginya si micellar waternya aku agak shock siiihhh soalnya.... mirip banget sama Bioderma! Warnanya dan kecilnya sama banget sih. Tapi aku yakin kualitasnya berbeda. Untuk micellar waternya si BrunBrun Paris terbilang oke kok dengan harga yang sangat affordable. Tapi, menurutku micellar water ini agak sedikit berbau dan agak keset gitu setelah pemakaian. 

Pink Blush

Pas aku share di instagram stories kalau aku beli si pink blush, lumayan banyak yang komen katanya produknya bikin make up berantakan karena produknya nggak bagus. Then I tried, biasa aja siiihh... cuma emang harus bener aja pakainya, gaboleh buru-buru dan harus pas nge tap nya di wajah. Aku aplikasiin pink blush ini cuma pakai cari, aku taruh sedikit di ujung jari terus aku tap tap di pipi. Not so bad. Tapi warnanya emang pink muda banget gitu.

Eye Lip Cheek LipCream

Nah kalau yang ini, banyak yg bilang bagus dan iya donggg!!! Aku pertama kali pakai buat bibir, yaampun ringan banget sumpah! Aku tipikal orang yang jarang banget banget banget pakai lip cream karena bibirku jadi kering banget gitu kan, tapi pakai lipcream ini bibirku super lembab dan kayak nggak pakai lip cream gitu loh! 

Then I said, buat kalian yang mau cari produk murah dengan kualitas yang lumayan, bisa kok coba-coba produknya BrunBrun Paris. Kalian harus coba eyeshadow palettenya!! HEHE. Semoga sharing dari aku bermanfaat yaaaa. Buat kalian yang udah pernah coba produk dari BrunBrun Paris, boleh dong share juga di kolom komen ya!



Much Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe