[REVIEW] Lip Stain By Lizzie Parra: Wild Berries

1:40 PM

Kali ini masih mau membahas produk lokal punya nya Kak Lizzie Parra, yaitu Lip Stainnya! Udah lama banget ngidam mau coba produk ini tapi baru kesampean sekarang. Gapapalah yaaaa better late than never, right? Biasanya lip stain atau yang biasa kita tau lip tint terkenal dari brand Korea, dan aku suka banget pakai lip stain. Pas tau ada produk lokal ngeluarin lip stain, aku excited banget apalagi ternyata punya Kak Lizzie Parra. Bisa dibilang kayaknya Lip STain by Lizzie Parra ini pelopornya dari produk lokal, iya gak sih? Daripada banyak basa-basi langsung aja yuk kita bahas!



Packaging

Mulai dari box atau kardusnya ya, warnanya didominasi pink muda gitu. Disetiap sisi box nya ada tulisan berwarna putih ada nama produk dan ada tanggal expired nya juga. Untuk kualitas kardusnya sih standar menurutku, tidak begitu tipis dan tidak begitu tebal. Okay lanjut ke produknya ya, Lip Stainnya kecil, packagingnya simple pokoknya nggak berisik. Awalnya aku ngira kalau botolnya dari kaca, ternyata dari plastik tapi dengan kualitas lebih tebal. Pokoknya friendly banget packagingnya, gampang dibawa kemana-mana.




Applicator

Untuk aplikatornya, aku rasa sama kayak aplikator lip stain atau lip cream pada umumnya, cuma kalau ini agak datar dan tidak runcing di bagian depannya. Tapi walaupun bentuknya datar, dia lentur dan gampang banget kalau kamu aplikasiin ke bibir kamu. 


Texture

Untuk teksturnya sendiri, Lip Stain ini agak kental, sekali kalian swatch langsung keluar warnanya. Kalian bisa pakai 2 tipe untuk si Lip Stain ini, bisa kalian bikin buat ombre lips (but it's a lil bit tricky to swatch it with lip cream) tapi bisa juga full swatch dan warnanya cantik banget. Yang bikin juaraaakkknya lagi, ketahanan warnanya. Walaupun dia Lip Stain, tapi bisa tahan sampai 2 jam kalau di aku, memang dia transfer tapi tetap meninggalkan warna di bibir, gak langsung hilang gitu. Kalaupun kalian pakainya full swatch, rasanya enteng banget dan bikin bibir kalian lembab, beda sama Lip Stain merk lain yang bikin bibir jadi kering gitu. Oh iya untuk scentnya, gemes banget! Ada bau cerry berry gitu.

Aku lupa mention, kalau yang aku beli adalah yg shadenya Wild Berries karena warnanya cantik banget kayak plum gituuuu. Untuk Lip Stain by Lizzie Parra ini ada 3 shade ya beauties, ada Wild Berries, Heather Peach dan Grenadine Red. 

Where To Buy

Kalau kalian tertarik untuk coba produk ini kalian bisa beli online di websitenya BLP Beauty langsung, bisa di Sociolla juga atau langsung datang ke storenya BLP Beauty ya! Produk ini dibandroll dengan harga Rp 99.000 menurutku affordable dengan mendapatkan produk lokal dengan kualitas bagus banget untuk Lip Stain

Re-purchase? Yes :)



Much Love,



You Might Also Like

0 comments

Subscribe