[REVIEW] Mediheal x BTS - Hydrating Moisture Care Set

4:52 PM

Annyeonghaseyo yeoreobun!! Hahaha sekarang greetingsnya pake bahasa korea karena akan ngebahas salah satu produk yang ada kaitannya sama boy group asal Korea. Yap! Aku akan ngebahas soal produk yang bagus banget yaitu Mediheal. Aku akan ngebahas soal sheet mask ini yang ada bundling khusus bareng boy group asal Korea yaitu BTS atau Bangtan Sonyeondan! Who's excited???


Sebelum ngebahas soal isi dari sheet mask ini, aku mau kasih penjelasan sedikit mengenai Mediheal. Jadi, Mediheal ini sendiri adalah produk skin care asal Korea yang dimana para pakar kulit merancang kandungan didalam Mediheal bener-bener untuk membantu mengerti kebutuhan kulit kalian. Mediheal memiliki konsep yaitu kalian bisa mendapatkan kulit yang sehat dan cantik tanpa harus melakukan operasi plastik. Menarik kan?? Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan melakukan maskeran, banyak pilihannya sih, ada masker bubuk, lembaran atau krim semacamnya. Salah satu cara yang praktis adalah maskeran dengan metode lembaran, jadi tinggal sekali buang gitu. Dah deh daripada panjang lebar, mending kita langsung bahas aja yuk produknya!

Packaging

Okay, dari packagingnya udah gemessss!! (kebetulan aku ARMY jadi kalo ngeliat sesuatu tentang BTS pasti happy hahahaha) Packagingnya dominasi warna biru dan putih, dan kardusnya juga agak tebel. Lumayan besar sih packagingnya menurutku tapi tetap keliahatan exclusive. Tampak depan kita akan disuguhkan dengan full wajah BTS yang merepresentasikan wajah dan kulit sehat seperti konsep Mediheal. Dibagian belakang ada informasi sheet mask yang kita dapatkan, dan apa saja kandungannya.

Yang bikin amazenya lagi, karena ini bundling sama BTS, bahkan sampe packaging sheet masknya ada logo BTS nya doonggg!! Yaampun ku super happy





Dan yang bikin happy nya lagi, ternyata di special set ini, nggak hanya dapat sheet masknya, ternyata kita juga dapat 1 set photo card foto BTS :)))))))) totalnya ada 14pcs!!



Mediheal N.M.F. Aquaring Ampoule Mask EX.
Sekarang kita lanjut ke details sheet masknya ya! Masker ini yang packagingnya warna biru, direkomendasikan untuk pemilik kulit kering dan kombinasi. N.M.F sendiri berasal dari Natural Moisturizing Factor, dengan kandungan Sodium Hyaluronate & Witch Hazel Water yang mampu menghidrasi kulit kering. Kandungan Allantoin dan Trehalose di dalamnya juga akan membantu meningkatkan elastisitas dan mencerahkan kulit. First impressionku setelah pakai masker N.M.F ini yaampun!!! Muka ku bener-bener hydrate bangettt! Jadi kenyal! Awalnya, di area deket dagu ku tuh kayak lagi kasar gitu karena kering, aku cuma pakai sekali, hasilnya bener-bener kerasa banget! Bagian yang di area dagu ku langsung moist dan halus banget!
Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX.
Kalau masker yang ini ditujukan untuk kulit kombinasi dan berminyak. Kandungan Tea Tree leaf Oil, Matricaria Extract, dan Centella Asiatica Extract di dalamnya mampu membantu mengontrol produksi minyak, mengatasi pori-pori besar, sekaligus menenangkan kulit sensitif dan melembapkannya. Nama kandungan tea tree oil pasti sudah sering dengar sebelumnya, kan? Populer dengan khasiatnya sebagai anti-septic yang mampu membunuh bakteri dan atasi jerawat, masker ini tentu sangat menggiurkan untuk kalian yang memiliki kulit berjerawat atau acne prone. Jujur aku belom coba sih untuk rangkaian yang Tea Tree ini, nanti soon akan aku coba dan aku share di Instagram ya!
Tekstur dan Aroma
Satu lagi yang bikin amaze adalah tekstur dari si sheet masknya ini yang ada desain nama mediheal di lembarannya. Sheet masknya cenderung tipis sih menurutku, tapi ternyata ga mudah robek dan sangat lentur. Lembarannya juga pas, nggak terlalu besar atau terlalu kecil untuk diwajahku. Saat aku coba si N.M.F ini, wanginya menurutku maskulin banget, kalo aku sih bilangnya kayak bau cowok banget gitu. Tapi baunya tidak mengganggu kok. Dan, saat kalian pakai masker ini akan merasakan sensasi dingin dari si sheet masknya.
Where To Buy
Okay, jadi sebenernya Mediheal sheet mask ini bisa dicari dimana aja. Sekarang udah bisa dibeli satuan juga di drug store terdekat. Tetapi, jatohnya akan lebih mahal menurutku. Jadi kemarin aku beli package ini di Sociolla dengan harga Rp 199.000 aja! Murah kannnnn! Udah dapet packaging BTS, dapet 10 pcs sheet mask, dan dapet pula photo cardnya BTS hehe :) 
Selamat mencobaaaa!!! 

Much Love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe