[REVIEW] Sephora Colorful Nacré ● Shimmer Blush - Charmed No 27

10:20 PM

Salah satu cara bikin make up makin fresh adalah pakai blush on! Biasanya aku pakai blush on dengan cara 'orang sakit' atau 'demam' jadi kayak full gitu sampai ke hidung HAHA who's with me?! Karena kalau pakai kayak gitu, ala ala Korea banget yakannnn dan entah kenapa aku suka. Biasanya kalian kalau pakai blush on kayak gimana? Hmmmm kali ini aku mau bahas salah satu produk blush on yang aku beli dan aku suka banget sama hasilnya! Yup, ini adalah produk dari Sephora. Langsung bahas aja yuk reviewnya!



Packaging

Aku mulai dari packanging nya dulu ya, overall aku suka sama packagingnya. Besarnya hanya se-telapak tangan, jadi travel friendly. Terlihat dibagian atas, ada nama brand dan tipe dari blush on ini. Ini tipe blush on yang colorful nacre, shimmer. Pasti dia ada sedikit gliternya ya! Dikemas dengan warna hitam dan ada warna dari si blush on nya ini. Jadi kita nggak perlu buka kemasannya untuk tau warnanya, karena sudah tertera di kemasannya.


Di belakang kemasannya terdapat shade dan nomor dari blush on nya. Terdapat penjelasan 'long lasting' hmmmm jadi penasaran, se-long lasting apa ya? Lalu terdapat juga penjelasan made in France, lalu alamat website dari Sephora dan berat dari produk ini. Cukup simple.


Pas aku buka si blush on ini, ternyata dia ada kacanya! Wiiiii nilai plus dari aku, karena biasanya blush on mini gini nggak ada kacanya. Memang sih dia gak ada brush nya, tapi gapapa. Dan, warnanya cantik bangetttt!!! Warnanya warm gitu, lebih ke coral tapi masih ada hint pink nya sedikit. Nilai plus lagi, shimmernya nggak lebay. Sumpah suka banget sama warnanya!


Texture

Nah kalau untuk tekstur nya, terbilang cukup creamy dan cukup pigmented. Gampang banget di blend, bisa pakai brush atau pakai tangan di tap-tap gitu. Beneran deh shimmer nya nggak lebay gitu. Untuk blush on ini sebenernya tidak berbau, tapi kalau kalian coba untuk cium dia baunyaa sedikit pahit gitu. I don't know how to explain hehe



Nah itu hasilnya setelah aku coba si blush on ini, aku aplikasiin pakai brush. Pemakaian blush on di foto ini kayaknya 2 layer deh, dan menurutku itu warnanya udah cukup banget. Kalau kalian suka pakai blush on yg bold, mungkin bisa di swatch 3 sampai 4 kali. Saat aku pakai blush on ini, pemakaiannya cukup tahan lama. Aku pakai dari jam 3 siang, dan masih on sampai jam 11 malam.

Price

Untuk harga, memang sedikit pricey ya menurutku. Waktu itu aku beli di Sephora Singapore, harganya 21.00 SGD which is kalo di rupiahin sekitar Rp 220.000an gituuuu~ emang agak sayang sih untuk ukuran blush on dengan harga segitu. Tapi, gapapa ya sekali-sekali aja cobain pakai blush on mahal hehe.

Re-purchase? Hmmmm maybe? HEHE.

Kalau kalian biasanya beli produk Sephora apa? Boleh dong di share ke aku di kolom comment ya! Selamat menimbang-nimbang produk ini masuk ke wishlist kalian atau engga hehe


Much Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe