[REVIEW] Safi White Expert Series - Safi Blogger Gathering Malang

7:30 PM

Hai beauties! Aku mau sharing ke kalian pengalamanku hadir diacaranya gathering Safi bersama Blogger Malang. Acaranya seru banget! Yang paling bikin seneng kalau datang ke event adalah ketemu dan kenalan sama temen baru. Yang awalnya nggak kenal, follow-followan di social media dan bisa ketemu lagi di event selanjutnya. Acara gathering ini diadakan Safi untuk mengundang beauty blogger, beauty influencer dan selebgram Malang. Dijamin yang dateng cantik-cantik banget! 


Kalian udah pernah coba produk Safi? Awal mula aku tau produk Safi adalah dari the one and only Suhay Salim karena dia bahas produk Safi yang Age Defy seriesnya. Buat kalian yang belum tau tentang Safi, aku bantu jelasin secara umum yaaaa. Mengklaim dirinya menjadi No. 1 Halal Skincare Brand, makanya produk ini terkenal banget dikalangan wanita-wanita muslim di Indonesia. Sebenernya produk Safi sudah ada dari dulu, tetapi memang baru banget masuk Indonesia beberapa tahun ini. Karena sebelum memulai masuk ke pasar Indonesia, Safi team melakukan research dulu bagaimana minat wanita muslim di Indonesia akan produk skincare dan apa yang dibutuhkan. Setelah melakukan research yang panjang, muncul lah Safi di Indonesia. Produk Safi sendirii memiliki 3 series. Ada Safi White Natural, Safi White Expert dan Safi Age Defy. Hayooo kalau melihat dari nama seriesnya udah kebayang belum?


Jadi, kalau Safi White Natural series ini bisa dan cocok banget digunakan untuk kalian yang usia belia. Usia sekolah lebih tepatnya. Series ini bisa membantu kalian yang udah mau mulai coba-coba sama produk kecantikan. Tenang aja, produknya aman! Gak perlu takut untuk coba.

Kalau Safi White Expert series bisa digunakan buat kalian para wanita yang teenagers dan middle age. Mungkin batasannya sampai usia 25 tahun kali yaaa. Nah saat gathering kemarin, aku cobain serangkaian series ini. Intinya, jatuh cinta banget sih!

Yang terakhir adalah Safi Age Defy series, ini lebih disarankan untuk perawatan kulit wanita yang sudah mulai sama masalah penuaan diri. Contohnya, seperti mulai timbulnya kerutan di bawah mata. Cocok banget pakai series yang ini! Pokoknya semua balik lagi ke kondisi kulit kalian ya. Kalian bisa pilih produk Safi sesuai dengan kebutuhan kamu.


Fakta mengenai produk Safi ini adalah bahan-bahan yang digunakan dari bahan alami, bebas alkohol dan gelatin! Ada beberapa kosmetik memang ada yang menggunakan alkohol yang tidak membahayakan untuk kulit, tapi karena Safi benar-benar mengklaim halal, jadi sama sekali tidak memakai alkohol, gengs! Oh iya, produk Safi juga mengembangkan teknologi  Oxygen + BioWhite yang dimana akan membantu membebaskan oksigen ke kulit kamu. Satu lagi terakhir hal yang perlu kamu tau, Safi juga mengandung Habbatus Sauda. Habbatus Sauda adalah salah satu bahan yang dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Antioksidan didalamnya membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan bisa memelihara kulit kamu agar tampak lebih cerah dan sehat. Amazing banget kan!


Nggak cuma itu, di acara gathering ini kita kedatangan bintang tamu yaitu Kak Cheryl Raissa. Ternyata kak Cheryl adalah salah satu orang yang beruntung yang bisa berkunjung ke laboratoriumnya Safi di Malaysia beberapa waktu lalu. Dia melihat sendiri bagaimana proses pembuatan produk Safi. Kak Cheryl pun juga sharing pengalamannya menggunakan produk Safi.


Di acara gathering kemarin kami bener-bener dapat pengetahuan baru mengetahui produk Safi, bagaimana kerja keras teamnya untuk membuat produk agar bisa disukai di pasar Indonesia. Kita juga diberi pengalaman untuk product experience. Jadi, kami diperkenankan untuk menghapus make up dengan menggunakan serangkaian produk Safi dan mencoba produk skin care untuk pagi hari sebelum memulai make up. Wah seru banget deh pokoknya!

Setelah acara selesai, kami diberikan goodie bag. Nah ini saatnya aku share ke kalian apa aja yang aku dapat dari goodie bag tersebut ya!

Safi Hair Xpert


Yang pertama adalah, hair treatment. Kok? Iya, sekarang Safi sedang berinovasi yang sudah mulai concern ke perawatan rambut untuk kalian para hijabers. Jadi ada 4 rangkaian hair treatment, ada Anti Dandruff, Fresh & Bounce, Hair Fall dan Itchy Scalp Shampoo. Gak hanya itu, Safi juga ada conditioner yang bisa digunakan untuk semua tipe jenis rambut. Gimana, tertarik mencoba?

Safi White Expert - Purifying Cleanser



Ini adalah cleanser atau face wash dari Safi. Aku sendiri sudah mencoba pemakaian produk ini, dan biasanya tipe kulit ku itu suka kering kalau pakai sembarang face wash. Tapi, habis pakai ini bener-bener gentle banget kulitku. Face wash ini nggak bikin muka jadi ketarik kenceng gitu.

Safi White Expert - Purifying Makeup Remover


Ini adalah produk kecintaan aku. Love at the first try banget! Bener-bener ngangkat makeup sebersih itu, dan nggak bikin lengket setelah pemakaian. Waterproof mascara juga keangkat bersih cuma sekali pakai ini. Oh iya satu lagi yang bikin amaze, ini bentuknya air! Biasanya kalau untuk menghapus make up waterproof, aku pakai yang oily gitu cuma ini nggak perlu lagi. This product is the one that I highly recommended to you

Safi White Expert - Deep Exfoliator



Bukan main! Ini juga salah satu produk Safi yang harus kalian coba. Ini adalah deep exfoliator atau kalian yang bingung, sebut aja ini scrub. Eits bukan sembarang scrub. Partikelnya bener-bener halus jadi nggak akan menyakiti kulit dan gak bikin iritasi. Kalian butuh banget mengexfoliate muka paling enggak seminggu 2x untuk mengangkat sel-sel kuit mati karena udah keseringan pakai make up dan karena debu yang menempel.

Safi White Expert - 2 in 1 Cleanser & Toner


Nah kalau ini cocok banget buat dibawa travelling karena akan meminimalisir bawaan kalian dari cleanser yang buanyak. Ini suda 2 in 1 jadi bisa dijadikan face wadh + toner, jadi setelah pakai ini kalian nggak usah pakai toner lagi. Saat pakai ini ada hint mint nya gituuu. Jadi di muka jadi dingin. Partikel warna birunya itu adalah vitamin E untuk kulit kalian. Hydrate banget sih!

Safi White Expert - Ultimate Essence



Siapa yang suka melewatkan essence saat sebelum make up?! akuuuuu~ hahahaha. Rangkaian Safi ini tuh bener-bener komplit banget loh sampe ada essence nya juga. Satu hal yang bikin cinta sama produknya Safi tau nggak apa? Sama sekali nggak bikin lengket dan cepet banget meresap di kulit!

Safi White Expert - Illuminating Day Cream SPF15PA++


Ini juga salah satu produk yang harus kalian punya. Ini day creamnya Safi yang mengandung SPF15PA++ yang dimana akan membantu kalian melindungi kulit dari paparan sinar UV. Uniknya, day cream ini tidak memberikan warna saar kita pakai di kulit. Jadi hanya terlihat melembabkan aja. Buat aku tipikal yang suka pakai skincare buru-buru, cocok pakai ini karena ini cepet banget meresap dikulit dan nggak bikin lengket. Make up makin kelihatan lebih cucok!

Safi White Expert - Replenishing Night Cream


Jujur aku anaknya suka skip banget sama yang namanya night cream, dan saat aku buka packaging ini... warnanya gemes banget biru muda. Aku penasaran sama teksturnya night cream Safi, ternyata dia bentuknya gel gitu gengs. Warnanya bening gitu. Aku belum coba, nanti soon akan aku kasih first impressionku ya!

Oh iya, semua rangkaian produknya Safi itu sebenernya ada wanginya. Ber-fragrance. Tapi tenang, baunya tidak menyengat dan baunya tidak mengganggu kok. Malah menurutku bikin muka jadi tenang dan fresh setelah pemakaian produknya Safi. Mungkin itu aja yang bisa aku share ke kalian. Ada yang udah coba produknya Safi? Mau dong share di kolom komen hehe.


Thank you so much Safi dan team atas undangannya. Semoga Safi akan terus jadi produk yang Halal, Natural. Teruji.


Much Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe