Stay Hydrate with SNP Vacation Kit Bundle!

3:41 PM

 

Holiday is here!! eiitttsss tapi jangan sampai lupa skin care-an ya! Kadang, lagi liburan malah lupa buat ngejaga kulit karena asik liburan sama orang-orang terkasih. Kali ini aku mau kasih rekomendasi Vacation Kit Bundle dari salah satu brand Korea Selatan yang terkenal banget, ini dari Shining Nature Purity atau sering dikenal juga dengan sebutan SNP. CEO dari SNP, Mr. Sul-Woong Park mengatakan "Global People, One Solution, SNP Studies Products For All Skin Types". SNP di Korea pertama kali meluncurkan produk khusus untuk produk berjerawat pada tahun 2009 dan terus berkembang hingga sekarang. 

Pada tahun 2014, SNP mengeluarkan produk pertama yang menggunakan Esktrak Sarang Walet yang banyak sekali manfaatnya. Tenang aja, produk SNP sudah bisa dibeli di drugstore di Indonesia, jadi gak perlu takut kesusahan untuk cari produknya ya! Di SNP Vacation Kit Bundle ini aku dapat beberapa produk ada SNP Bird's Nest Intensive Soothing GelSNP UV Perfect Air Cool Sun Cream dan beberapa sheet mask. Di review kali ini, aku akan bahas 2 produk dulu ya! Aku akan bahas Bird's Nest Intensive Shooting Gel dan Air Cool Sun Cream nya yaaa. 

Buat kalian yang punya kulit kering, kemerahan dan mungkin aja iritasi, bisa banget pakai Bird's Nest Intensive Soothing Gel ini karena dengan kandungan air dan ekstrak sarang burung walet, bisa banget membantu melembabkan dan mencerahkan kulit kalian. Teksturnya sangat ringan dan gampang banget nyerap ke kulit. Sama sekali terasa tidak lengket ketika udah di apply. Kalian bisa mengaplikasikan gel ini di area yang kalian inginkan. Aku biasanya pakai di area wajah yaitu di bagian dagu dan hidung. Aku juga mengaplikasikan di bagian sikut dan lutut yang mungkin seringkali terlupakan kalau mereka juga butuh diperhatikan :D

Teksturnya bener-bener kayak air. Dan tenang aja buat kalian yang gak suka produk dengan bau menyengat, Soothing Gel ini tidak memiliki bau yang menyengat bahkan tercium memberikan aroma segar. Ada sensasi dingin juga, buat kalian yang ingin meredakan iritasi dan kemerahan, cocok banget pakai Soothing gel ini. 


Untuk ukuran 300gram dengan harga jual Rp 75.000 menurutku sangat affordable banget! Ini pasti bisa dipakai cukup lama dan gak cepat habis. Kekurangannya memang ini cukup besar sehingga tidak travel friendly, jadi kalian bisa pindahkan ke wadah lebih kecil kalau mau dipakai travelling ya! Selanjutnya aku bahas Air Cool Sun Serum nya ya!

First Impression saat aku coba apply sun cream ini, cukup watery. Teksturnya light dan blendable kok! Untuk aku yang berkulit kering, cocok banget pakai sun cream ini karena aku merasa wajah jadi lembab dan agak sedikit oily dan glowing. Hanya saja, setelah di apply, memang butuh waktu tunggu yang agak lama sebelum aku pakai make up. Tapi setelah sun cream ini sudah meresap secara maksimal, viola!! Bagus bangettt aku sukaaa! Wajah terasa lebih plumpy dibanding sebelumnya. 



Salah satu hal yang penting menurutku saat pemilihan sun cream atau sunscreen adalah tidak menimbulkan white cast di wajah ataupun tidak memberikan efek tone up. Mungkin jika kalian suka tipikal sunscreen yang memberikan efek tone up, akan kurang cocok dengan sun cream ini. Dengan kandungan aloe vera dan cactus, sun cream ini bisa membantu juga menenangkan kulit yang iritasi. Saat di apply di wajah, akan terasa cooling sensation tapi tidak tingling. Dengan kandungan 50 SPF dan PA++++ dapat melindungin kulit 8 jam dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Dengan harga Rp 150.000, sun cream ini terbilang affordable dan sangat worth to try. Ini termasuk salah satu list sun cream  yang pasti akan aku beli lagi kalau sudah habis. Kalau kalian mau info tau lebih banyak sama produk apa ajasih yang dikeluarkan oleh SNP, bisa kepoin ke instagramnya di @snpofficial.id atau langsung kepoin aja shopeenya snpofficialshop yaa!


Selamat liburan dan selamat berbelanja, beauties!



You Might Also Like

0 comments

Subscribe