[Review & Swatches] PIXY Lip Cream

1:49 PM


Setuju ngga sih kalo cari lipstick yang cocok itu, sama aja kayak cari pacar? #eh. Harus cari warna yang cocok sama bibir kita, nyaman atau engga lipsticknya pas dipake, harganya affordable atau enggak, duuuuh pokoknya sama deh kayak nyari pacar! Atau pernah ngga ngalamin hal yang sama kayak aku? Ngeliat temen atau orang lain pake lipstick tuh baguuus banget di mereka, tapi pas giliran kita yang pake, warnanya jadi beda dan jadi ngga cocok sama kita. HUH Girls Problem banget ga sih?! 

Nah di blog aku kali ini, aku akan Review dan Swatches PIXY Lip Cream bareng temen aku si blogger terkenal Nyinya! Jadi, terinspirasi banget mau review Local Brand ini karena aku sama Nyinya punya skin tone yang cukup berbeda. Kulitku yang cenderung lebih cold (putih) dan Nyinya lebih warm (sawo matang). Aku suka liat dia pake warna Lipstick yang bagus dan cocok banget di dia, tapi pas giliran aku coba..... hasilnya ngga banget! Kadang muka jadi keliatan pucet banget, atau terlalu gonjreng warnanya. So, semoga review dan swatches ku kali ini bisa jadi referensi kalian milih Lipstick yang sesuai sama Skin Tone kamu ya!

Dimulai dari Packagingnya, terlihat cukup elegant. Di bagian atas ditulis nomor nya dan shade nya juga, by the way PIXY Lip Cream ini punya 4 shade yang beda-beda. Oia, dan dibagian bawah packagingnya keliatan kan contoh warna lipsticknya. I kinda like it! Ya standar nya packaging Lipstick pada umumnya aja... Okay next ya!


Pas aku buka packagingnya.... sebenernya agak drop shay sama tube nya. Emangsih branding PIXY banget karena ada unsur Pinky nya gitu, cuma jadi terlihat kesannya agak ngga nyambung karena tutupnya terlalu mentereng banget. Coba aja tutupnya tetap elegant dengan warna hitam, it will be much better i think. Applicatornya juga aku suka, agak pointy gitu jadi bisa lebih mudah buat applikasiin bagian ujung-ujung bibir. Untuk tube dan packaging aku kasih nilai 7 deh untuk PIXY Lip Cream ini. Next, kebagian tekstur ya!


Aku swatches ke tangan aku, dan begini hasilnya! Suka banget sama warna-warnanya (ini sebelum di applikasiin di bibir aku). Dan yang bikin aku terkejut, bau dari PIXY Lip Cream ini SAMA PERSIS kayak Lip Cream Favorite aku, yaitu NYX Soft Matte Lip Cream. Bener-bener mirip banget baunya, sweet-sweet gimana gitu kayak cupcakes. 

 01 - Chic Rose

 02 - Party Red

 03 - Classic Red

04 - Fun Fuchsia

Nah, begini deh penampakannya kalau di skin tone aku dan Nyinya. Beda kan hasilnya??? My two favorite shades of PIXY Lip Cream goes to Chic Rose dan Fun Fuchsia. Kalau diliat di foto, buat yg Party Red sama Classic Red hampir sama yah? Sebenernya beda sih, yg Classic Red ada hint Orange gitu warnanya, mungkin karena aku apply terlalu banyak, mungkin jadi keliatan merah juga. Kalau yang Party Red warnanya lebih ke merah tua gitu. Oia untuk teksturnya, creamy... menurutku hampir sama kayak NYX Soft Matte Lip Cream sih, tapi untuk pigmentasi matte nya juara banget! Ngga bikin kering di bibir, dan ngga transfer. Aku coba minum pake sedotan, tapi sama sekali ngga transfer di sedotannya. 

Overall aku suka banget sama PIXY Lip Cream ini, aku kasih nilai 7.8 he he nanggung yah? Yang agak disayangkan hanya tube nya aja sih kalo dari aku pribadi. Sooooo, gimana? Cukup ngebantu kalian yang lagi bingung nyari warna Lipstick yg cocok sama skin tone kamu nggak? Yuk beli PIXY Lip Cream ini, cuma Rp 45.000an dan hasilnya cukup memuaskan lho apalagi ini Local Brand, jadi harus bangga dong pake produk buatan sendiri :) Kalo dari kalian ada yg udah pernah coba juga sama PIXY Lip Cream ini, yuk share ke aku kesan kalian gimana. See you, beauties! 



Much Love,


Apem

You Might Also Like

17 comments

  1. Chic rose soldout dimana" nihhh hihihi

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiiii... Iya yah? Kamu udah check dimana ajah? Bagus loh padahal warna ituu hehehe

      Delete
  2. halo kak salam kenal. shade lipstik pixy terang terang ya warnanya. yg chic rose cantik banget deh warnanya. btw ini awet banget nggak kak? setelah baca review kakak, aku jadi kepikiran buat beli lip cream ini hehe

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Linda... salam kenal juga :)

      Iya!! yang chic rose cantiiiik banget warnanya. Ini awet kok, yuuukkk beli beliii hehehe

      Delete
    2. Barusan cari lip cream pixy ini tp susah banget ya carinya. Sold out terus :'D
      Akhirnya beli lip cream merek sebelah deh :'D

      Delete
    3. Btw aku pengen follow blog kamu tapi bingung dmn tombol follow-nya kak :'D

      Delete
    4. Hayyyy maaf aku baru liat comment balesan kamu, sudah ada tombol follow hehehe :)

      Delete
  3. hi mba, salam kenal. klo boleh tanya pixy Chic rose (no.1) sama wardah yang lip cream (no.9 - mauve on) sama/ mirip bukan ya warnanya ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Nita.. Salam kenal juga ya :) Hmmm maaf aku belom coba yang wardah lip cream no.9 huhu nanti kalau aku udah coba, aku akan bikin reviewnya yaaaa

      Delete
  4. Suka banget shade chic rose, kayanya dia masuk ke semua skin-tone deh^^

    sdprawita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya!! warna nya lucukkk, dan masuk sama semua skin tone :) harganya juga ngga terlalu mahal, produk lokal lagihhh worth to buy menurut ku

      Delete
  5. dan aku belum beli ini lipstick :'D warnanya cuma itu-itu aja sih. kan jadi bosen. wkwkwk, yang chic rose warna sejuta umat. hahahah makanya dimana mana banyak yang nyari itu shade


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
  6. Hi Apem,
    Pixy ngeluarin 2 warna barunya yaa, yang Edgy Plum dan Bold Maroon. Udah coba belumm? Kalau udah, mau dong swatches nya hihihi.

    Cheers,
    Cindy
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih aku belum coba yang produk barunya PIXY, soon aku review ya kak :)

      Delete
  7. Kayaknya harus dicoba nih. Cocok ga ya buat emak-emak kaya aku? xixixi
    Udah hampir 7 tahun ga pernah ganti merk lipstik nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mbak Ratna!

      Cocok kok ini lipstiknya untuk umur berapa ajaaa. Coba yuk!

      Delete
  8. haai nisa, salam kenal ya.
    suka baca riviewnya, langsung diaplikasikan. mampir juga ke blog aku ya :D

    https://zuhraasra.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Subscribe