[REVIEW] THE BODY HEART - BALI NATURAL SKIN CARE

2:56 PM

Who doesn't loooove local product?!


Yeay! Another day another local product! Kali ini aku mau ngeracunin kalian, masih dalam dunia skin care pastinya. Kali ini lokal produknya bernamakan The Body Heart. Produk ini asalnya dari Bali. Kalau ada kata Bali pasti langsung ngebayangin yang bernuansa alam, pantai, dan tenang. Singkat cerita, akhirnya aku dapet kesempatan buat coba produk dari The Body Heart. 

Saat paketnya sampai, seneng banget! Ternyata aku dikasih 3 produk dari The Body Heart. Ada Rosemary Natural Facial Spray, Lolipop Lip Scrub dan Seelash. Tanpa banyak basa-basi, langsung bahas aja yuk!

Rosemary Natural Facial Spray

Packaging

Packagingnya terbilang cukup sederhana. Dari botol plastik bening dengan sticker bergambarkan bunga didepannya. Aku kira awalnya kaca, eh ternyata bukan. Botolnya juga nggak terlalu besar, jadi cocok buat dibawa travelling.

Scent

Baunya mawar banget dan fresh! Aku coba pakai ini setelah mandi, yang seharian muka tuh udah kena debu dan polusi, saat aku spray pakai ini tuh rasanya sejuk dan relaxing banget.

First impressionku, setelah pemakaian rutin emang bener-bener muka tuh jadi lembab dan halus. Facial Spray ini bisa jadi moisturizer, refresher dan toner. Jadi cocok banget buat kalian yang emang cari kesegaran baik sebelum make up, atau setelah membersihkan make up. Let's spraaayyyy!!


Lolipop Lip Scrub

Packaging

Packagingnya super gemash! Super miniiiii. Ada penjelasan produk di bagian atas dan bawah kemasannya. Kalian bisa liat juga dibagian belakang terdapat bahan-bahan apa saja yang digunakan dalam lip scrub ini. Jangan khawatir, walaupun tempatnya mini, tapi ngga cepet habis kok. Aku udah pakai berkali-kali dan masih banyak isinya.

Scent

Baunya super gemash juga. Ini aku dikasih yang variant Vanilla. Mereka punya 3 variant lip scrub, ada Vanilla, Mocca dan Green Tea. Pas pertama aku pakai, rasanya tuh lip scrubnya mau aku makan aja. Rasanya manis-manis gitu.

First impressionku saat pakai lip scrub dari The Body Heart ini, kalau menurutku butiran gulanya masih kurang kecil. But, that's fine! Aku pakai ini saat kondisi bibirku emang lagi éwwwh'banget waktu itu, pas aku scrub, sel-sel kulit mati nya bener-bener keangat dan bibir ku ngga kusam lagi. This is a worth to try lip scrub, I think!





Seelash - Eyelash & Eyebrow Natural Serum

Packaging

Packagingnya sebenernya sama seperti serum pada umumnya siiiih. Tapi entah kenapa ngeliat mini bottles gitu aku gemes dan ada aksen pinknya tuh jadi bikin botol si serum ini keliatan lebih imut. Berukuran 5ml, cukup untuk serum bulumata dan alis. Nggak hanya itu, dikasih spoolie nya juga. Oh iya, ini ada pipetnya juga ya!



First impressionku, setelah pakai Seelash ini tuh amaze banget. Kayak baru nemu serum untuk bulumata dan alis, dan ini tuh lokal produk. Yang bener-bener aku rasai  perubahaannya tuh bulumata aku, bulumataku yang sebelah kiri tuh ada yang pendek banget. Setelah aku pakai Seelash, kurang dari seminggu, bulumataku tumbuh dong! Kayak better than before banget. Jadi kalau pakai maskara tuh udah ngga pendek sebelah. Yippieee super happy!

Buat kalian yang lagi cari lokal produk yang bagus, aku merekomendasikan ke kalian produk dari The Body Heart! Cucok meoooongg banget beb. Ini produknya bisa beli di Shopee atau kalian bisa langsung cek ke instagramnya The Body Heart ya! Nggak cuma 3 produk ini yang mereka punya, masih banyak produk lain yang nggak kalah kece dari ini. Happy shopping!


For further information:

Instagram: https://www.instagram.com/thebodyheart/




Much Love,






You Might Also Like

0 comments

Subscribe