[REVIEW] PURBASARI BRIGHTENING COOL BB CREAM

11:08 AM

Hallo... Kali ini aku mau bahas tentang produk yang lagi hype juga belakangan ini. Sebenernya aku reviewnya agak telat, tapi nggak apa-apa lah yaaa.



Produk yang aku maksud adalah Brightening Cool BB Cream punya Purbasari. Baru-baru ini,  Purbasari mengeluarkan produk terbaru mereka, salah satunya Oil Control Matte Powder yang udah pernah aku review, kalian bisa klik disini ya, dan produk lainnya ada juga Purbasari Metallic Color Matte Lipstick yang nggak kalah cucok juga. Aku penasaran banget sama BB Cream nya Purbasari, kebetulan sekarang aku berdomisili di Malang dan terbilang cukup susah buat dapetin BB Creamnya Purbasari. Akhirnya aku dapet, dan aku mau share ke kalian tentang pengalamanku menggunakan BB Cream ini. Yuk!

Packaging

Untuk packagingnya, ngga neko-neko banget, terbilang cukup simple tapi tetap elegant. Kalian bisa lihat di foto berikut:





Seperti packaging pada umumnya, kalian bisa lihat ingredients, perusahaan produksi, keterangan produk (shades), dan yang paling penting ada logo halal nya lho! Buat kalian yang belum tau, shade dari Purbasari BB Cream ini ada yang Natural dan Honey Beige. Klaim dari produk ini katanya, menghasilkan matte finish look, mengandung cooling agent dan melindungi kulit dari sinar UV. 

Swatch & Tekstur

Tekstur dari BB Cream ini menurutku agak lebih kental dibanding BB Cream produk lain. Ternyata ada scent yang fresh dari BB Cream ini tapi saat kalian applikasiin ke wajah, baunya hilang kok!



Yang cukup disayangkan adalah, shadesnya kurang banyak. Pas aku coba swatch ke muka, agak kaget sih karena yang Natural tuh agak gelap pertamanya. Pas aku coba blend, surprisingly ternyata warnanya pas dan gak kegelapan atau keterangan. 

Review

Setelah aku beberapa kali pakai BB Cream ini, aku jatuuuuuuuh hati!
1. BB Cream Purbasari ini kayaknya cocok deh buat pengganti foundation. Karena, BB Cream ini medium coverage.

2. Tahan lama! WAGELASEH aku coba pemakaian selama 7 jam tanpa touch up

3. Oil Controlnya oke banget! Apalagi pemakaian BB Cream ini dibarengi dengan Oil Control Matte Powdernya, JUARAK!!! Dan bener-bener nggak kerasa kering. 

4. Waktu pemakaian pertama, agak kaget sih ternyata bener-bener cooling sensation. Dingin gitu pas dipake hihi. 

Harga

Untuk harganya aku beli itu dapet discount jadi seharga RP 45.000 which is produk ini bener-bener worth to try banget dengan harga segitu. 

Buat kalian yang lagi cari BB Cream dengan harga murah tapi kualitas oke punya, cobain Purbasari Brightening Cool BB Cream ya! Kalian ada rekomendasi BB Cream yang ngga kalah kece sama Purbasari? Mau dong di share di kolom comment ya!



Much Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe