Sekolah -..-

11:29 AM

Apa itu sekolah???? anjaaaaaaay haha sekarang gua udah gabisa lagi ngerasain yg namanya se-ko-lah!!! Kaco ye udah lewat aja masa-masa SMA. gua kasih nilai 100 deh buat orang yg menciptakan pepatah "masa-masa paling indah itu adalah masa SMA'' hahaha emang bener SMA itu dimana kita baru mulai beranjak dewasa dan berfikir secara rasoinal menggunakan rumus-rumus pitagoras (lohhhh apa hubungannya???) hahaha oke gue akan mengenalkan secara kasar ttg ex-sekolah gua yaitu SMA Negeri 90 Jakarta jalan sabar, makanya 3 tahun disitu juga jadi org sabar (apa sih pemmmmmmmmm) ini sekolah pedalaman, ga ketemu lampu merah, kaga ada metro mini, cuma ada mobil bak-kan, macet juga jarang paling juga kalo parkir sembarangan, angkot susah, jalan jauh, rame anak SD ahahaha kebayang ngga sekolahnya? etssssssssss tp jangan salah sekolah gua ga kalah kece sama sekolah lo lo pade.....




kece kan? siapa dulu yg ambil gambarnya...... ikko!!!! ahahaha okeeeey lanjut yawwww. sekolah ini dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tennis, lapangan volli, lapangan basket, lapangan bola seluas 1 hektar, dan meja pingpong hahaha ngaco!!! tp kalo meja ping pong emang ada cinnnn. yaaa mikir aja dah sekolah pedalaman mana ada kolam renang, kolam ikan noh ada deket pos satpam!!! hahahaha boro lapangan satu hektar, lapangan juga sempit parkir motor awut2an hahaha :D kaco emg nih sekolah...

Kali ini gua mau jujur dr dalam hati gua yg paling dalam, kalo gue................. KANGEN SEKOLAH!!! kangen banget suasana belajar, kangen sama guru-guru (sebenernya sih cuma Pak Miad seorang), kangen anak-anak, kangen main bareng, kangen desek-desekan di kantin, kangen duduk di podium, kangen semuanyaaa :''''' ternyata 3 tahun itu cepet banget ga kerasa awalnya masih saling ga kenal, abis itu mos, ldks. gilaaaaaaaaaaa semua terlewatkan begitu saja!!!!






Jujur juga sih nih yaaaaaaa sejauh mata memandang di gua, justru angkatan gua paling ga kompak. kompak nya tuh cuma se-encrit2 doang boro dah........... isinya selek-selekan semua hahaha ^.^v tp emang bener kok. masih banyak yg selek masalah pribadi tp malah di bawa ke dalam angkatan jadinya runyem ancur lebur kayak bubur lembek menyek huekkkk .___. yaaaa ngga tau deh, apalagi kalo masalah mana anak tongkrongan mana bukan.... itu justru sangat terlihat bangetttttttt jadinya kalo ada acara atau mau ngadain sesuatu ya orgnya itu itu doangggggg, 4L deh Lo Lagi Lo Lagi..... ga bisa nyambung gt nyatu kaga bisa. karena mungkin dari anak-anak yg bukan tongkrongan juga ngerasa ga deket atau gimana sama yg tongkrongan, yg tongkrongan juga ngebedain bgt gitu kayaknya (sorry ye bukan ngejelekin, kalo ada yg tersinggung maap namanya juga manusia ga luput dr kesalahan) nah kl udah gini salah siapa??? salah tukang warung!!! kenapa musti buat warung enak trs jadi di tongkrongin? iya gaaaaaaaaaaaaa :p


yasudahlah berhubung 3 tahun udah berakhir gabisa lagi........ mau gimana lagiiii ya salah satunya cuma saling jaga kekompakan aja meskipun udah beda universitas, tetep keep contact aja, kalo udah lama ga ketemu trs ketemu di jalan malah buang muka, idihalaaaaaaah nyesek bokkkk!!! ahahaha kayaknya makrab yg udah 2011 buat juga percuma aja, kompaknya awal-awal aja hmmmmmmmm yaudah gapapaaaah :'''''




kompak kan??? rame lagi tuhhhhh tapi sekarang udah pada misah, pada kuliah ada yg di malang (ehemmmm), semarang, bandung, depok, yaaaaaaa banyak lah gatau lagi pd dimana.Selain ituuuuu yg buat gua semangat sekolah saat-saat terakhir karena ada babang tercinta yg jd bawaan gue nya pengen ke sekolah terus biar ketemu diaaaaaaa hiiiiii Babang Hary pastinyaaaaaaaaaaah :D


Gua sih berharap kita masih bisa jaga nama baik SMAN 90 Jakarta, jangan malu-maluin meskipun udah jadi alumni, tunjukin prestasi anak 90 itu ga cuma bisa tawuran doangggg hahahaha :D kalian pasti akan selalu gua inget di benak gua. Sedih, seneng, suka, duka semua 3 tahun gua lewatin bareng kalian, ga mungkin gua lupain kalian gitu ajaaaa :'''''' tetep berhubungan yaaa tekhnologi udah canggih jg ga susah lagi saling berhubungan.... Gua juga mau minta maaf kalo selama 3 tahun gua bersama kalian ada yg sakit hati atau gua punya salah sama kalian, mohon di maafkan ya sahabat-sahabatkuuuuuu :* Love you all NEUNZIG and VINDICATE 2011

our last memories :''''

You Might Also Like

0 comments

Subscribe