Teman lama bersemi kembali

11:38 AM

Yoeeeeeeee balik lagi sm gue apem hhahaha :D mau cerita nih jadi hr sabtu kemarin tanggal 16 juli 2011 gua dan teman-teman lama berkumpul kembali. Kenapa teman lama? karena waktu itu kita deketnya pas kelas 2 SMP. Ada gue adis apid dandy agasa ghilman yofi sama aldo. Jadi dulu pas kelas 2 (ah keribetan biasa ngomong kelas 8, ganti yaaa) jadi pas kelas 8 itu kita sekelas, banyak banget kenangan disitu, soalnya masih pd bau kencur semua hahaha :D pokoknya dulu sempet ke dufan bareng, trs ngeliatin pd nge-band lah gituuu ada-ada ajaaaaa trs dlu juga tongkrongannya ke pim, kita nonton, makan, ketawa-ketawa ga jelas.... Setelah masuk SMA jadi pada misah, ada yg di 90, 82, 87, 29, 78 gituuuu pd misah semuaaaaaa :''''' mau tau ga siapa-siapa mereka?? check this out!!!

ini nama nya Ilham Dipa Pratama alias Apid ga banyak berubah sih, kurusnya itu ga berubah bangettttt tp kalo mukanya berubah, mukanya makin panjang hahah idungnya makin mancung! ini orang konyol-nya banget-bangetannnnnnnnnnnnnnn selain itu dia juga seorang gitaris handal hahaha :D

nah kalo ini gausah di tanyakan lagi ya? hahaha Adis Kasandra Krishlani alias Sule eh salah Adis hahahahaha :D chairmate di kelas 8 mulai mengenalkan gua dengan Fall Out Boy dan Panic At The Disco hahah adis ini tahan banting lohhhhh ;p dia tahan omelan, cacian gua hahaha sabar banget yaaaaa :D 

kalo ini namanya Dandy Garindra alias Dandy... Jawa medok asal malang tjooooooy hahaha :D dia seorang vokalis dulunyaaa, nyokap nya sama nyokap gue deket jd kadang-kadang suka cerita gitu hehehe rumah paling jauh di slipi dari rumahnya banyak kecoa sampe sekarang gaada belom pernah main kesana...

nah ini namanya Aldo Prasetyantoko alias Aldo atau Agus hahaha kenapa agus soalnya sering di cak-in sama anak2 nama bokap nya gitu hahaha gatau sekarang nih anak kayak apa, udah ga pernah ketemu lagiiiiiii. dulu sih lebih gendut daripada ini :D

ini namanya Luthfi Agasya... banyak berubah banget ini anak... dulu kecil bangeeeeeeeeet gitu sekarang emg masih kecil tp jadi tinggi hehehehe :D

serem ya??? hahaha aslinya engga kok ini Yofi Anditio Clintondi alias Yofi heheheh ini orang diem-diem menghanyutkan loh hahahaha :D kocak orangnya, dia soulmate banget kayaknya ya sama Apid hihihihi

jangan mesem-mesem liatnya!!! hahaha namanya Ghilman Hafidz alias Ghilman. ini orang BEDA banget sekaraaaaaaaaaaang!!! gua aja sampe heran.... dulu tuh diemmm, bisuuuu kalo di tanya cuma bisa nyengir gajelas, harus di ajak ngomong tapi sekarang???????? petakilan, kayak uler keket gabisa diem hahahaha :D gapapa deh bagus jd kemaren jd ga canggung gitu. 


Nah itu dia mereka-mereka yg pernah mengisi hidup gue semasa SMP hahaha :D banyak kenangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget!!! seneng aja kemaren bisa jalan bareng meskipun kurang aldo, awalnya tuh janjian cuma ber-5 eh yaudah ajak aja sekalian agasa sama ghilman eh ternyata mereka bisa wkwkwkw. Kita cuma makan, ketawa-ketawa sama fotobox hihihi :D


lucu kaaaaaaan? hehehehe liat deh agasa nya senyum kayak model-model penyanyi korea gitu hahahaha. selalu aja dandy foto kadang hanya gigi yg ke foto saking tingginya jd ga muat wkwkwkw. aaaaaaaaaaa seneng banget kemaren bisa jalan-jalan bareng kalian. bentar lagi pd pisah kuliahnya, berharap semoga hubungan kita tetep terjaga, jangan sombong-sombong yaaaaaaaaaaaaa :D sebelum mulai kuliah pokoknya harus kumpul duluuu!!!! love you guys :*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe