Review Maybelline Baby Skin (Instant Pore Eraser) & NYX (Pore Filler)

5:39 PM

Holla beauty! Sesuai janjiku, mau nulis blog lagi he he he akhirnya sekarang bisa ngisi blog yang udah lusuh banget nih!
Kali ini aku mau review tentang Pore filler atau Pore Eraser yang udah pernah aku pakai ya!
Jadi ada 2 product, yg pertama itu dari Maybelline "Baby Skin" Instant Pore Eraser.




Aku pertama banget pake ini untuk memudarkan pori-poriku. Sebenernya pori-pori wajahku itu agak aneh sebenrnya, dia ngga membesar jadi malah kayak muncul sedikit bintik-bintik gitu, tapi setelah aku pake Instant Pore Eraser ini, muka ku jadi halus banget dan kalau pake make up jadi flawless dan tahan lama.
Aku suka banget sama packaging nya, dia kecil dan warna nya lucu gitu biru hehehe dan untuk tekstur dan warna nya dia bening gitu.Tapi..... kalau pake ini, mukaku itu cenderung lebih oily banget, tapi dia ngga bikin muka kita yang kayak pake minyak goreng gitu sihhh tapi yang memang pada dasarnya muka ku itu kering, jadi sedikit berminyak :)
but overall, aku suka sama Maybelline Baby Skin Instan Pore Eraser ini!Untuk harga, sekitar 120.000 dan kalian bisa dapetin ini di online shop (kayaknya kalo di drug store belom ada deh)...

Dan product yang kedua adalah..... NYX Pore Filler!


Ini adalah salah satu pore filler favorit aku jugak! Sama juga kayak yang Maybelline, NYX Pore Filler ini sangat mengcover pori-pori ku yang aneh itu. Hanya aja kalau dari segi tekstur, si NYX ini berwarna cream gitu dan sedikit kasar teksturnya. Dan yang amaze nya lagi, NYX Pore Filler ini ngga bikin muka aku berminyak sama sekali YOOHOOO! Jujur karena aku kadang suka risih kalau muka berminyak gitu, kayak keringetan dan gimanaaaa gitu. Untuk ukuran, ini juga kecil dan sangat praktis untuk dibawa kemanapun kamu pergi.
Untuk harga, kayaknya sekitar 200.000 an, soalnya ini aku juga di kasih kado siiih he he he dan NYX ini bisa kamu beli di store NYX dimanapun deh, jd kamu bisa test juga ke kulit kamu.

Jadi kalau disuruh bandingin lebih suka mana, aku akan pilih NYX Pore Filler dibanding Maybelline. Tapi, semua tergantung juga loh ya sama jenis kulit kamu! Mungkin untuk tipe wajah seperti aku, lebih cocok yang NYX, tapi yg Maybelline juga ngga kalah bagus kok!

So, selamat mencoba ya! Semoga kalian menemukan Pore Filler yang cocok untuk kulit wajah kamu. Dan semoga review ku cukup membantu kalian untuk pilih Pore Filler nanti!
See u!

Much love, Apem

You Might Also Like

0 comments

Subscribe