First Impression: Rimmel Stay Matte (Long Lasting Pressed Powder)

4:17 PM

Ola beauties! 
Di blog kali ini, aku mau review tentang kesan pertama ku setelah menggunakan Pressed Powder favorit aku nih!
Sebelumnya aku mau cerita dulu boleh yaaaaa.... jd sebelum aku mengenal make up, aku adalah tipe orang yang super cuek sama penampilan apalagi sama kesehatan wajah aku. Sampe akhirnya aku mulai worried sendiri sama kesehatan wajah aku, sebelumnya aku ngga pernah perawatan atau pake pelembab, cuci muka aja jarang banget~ dan tipe kulitku adalah tipe yang kering banget. Sampe akhirnya aku mulai pake pelembab dan mulai mau coba cari bedak yang cocok untuk wajah aku. Sebelumnya, aku kalo pake bedak itu cuma pake bedak bayi... Karena ya emang terlalu cuek buat ngurusin muka segala macem. Dan salah satu alasan kenapa aku jarang pake bedak-bedak make up gitu karena aku terlalu takut ngga cocok sama bedaknya, takut mukanya jerawatan, takut bruntusan mukanya segala macem deh...... sampe akhirnya aku coba buat beli Rimmel Stay Matte Pressed Powder dan aku SUPER SUKA + COCOK banget sama powder ini.



Aku mulai review dari Packaging nya yah! Oke, kalo dari packagingnya, ini tuh simple banget gitu. Tutupnya transparant dan ngga begitu besar juga. Tapi yang aku kurang suka adalah tutupnya yang super ringkih, bahkan karena sering kita buka tutup untuk pake aja dia tiba-tiba suka retak di pinggirannya. Dan emang yang agak ribet kalo pake pressed powder itu adalah ngga ada applikatornya gitu, jadi harus ada brush sendiri dan agak ribet jadinya kalo harus bawa-bawa brush lagi. Jadi aku kalo pake powder ini emang untuk nge-set make up aku dari pagi, dan dia akan cover make up aku sekitar 4-5 jam itu masih oke banget, kalo kira-kira udah mulai keringetan, aku akan timpa pake compact powder yang aku punya. Karena aku ngga bawa powder ini pergi soalnya karena ribet harus bawa brush, dan takut pecah karena packagingnya yang terlalu ringkih hehe

Btw, aku pake shade yang Transparent. Ini kayak ngga ada warnanya gitu, jadi cuma buat nge-set foundie, bb cream atau concealer yang udah kita pake. BUT I LOOOOOOVE IT SO MUCH, coverage nya ada banget dan ngga bikin muka kita terlalu oily. Pokoknya PURRRFECT!
Sebenernya Rimmel Pressed Powder ini punya shade lagi, ngga cuma Transparent aja. Dia ada yang Natural, Nude Beige, Sandstorm, CreamyNatural, dan ngga tau kayaknya masih ada lagi. Karena aku mau cocokin sama skin tone aku, akhirnya aku pilih yang Transparent aja karena hasilnya ngga ngerubah warna kulit aku. 

Untuk harga, affordable banget kok! Kalian udah bisa pesen di online shop dengan harga sekitar Rp 115.000 aja! Dan aku pake powder ini itu sekitar 2 bulan ngga habis! Jadi super irit dan murah banget!

Jadi buat kalian yang lagi bingung mau pake powder apa yang cocok untuk kalian, mungkin Rimmel Stay Matte Pressed Powder ini bisa kalian masukin disalah satu list kalian :) Semoga blog ku bisa membantu kalian dalam memilih Pressed Powder dengan harga affordable! 


Much Love, Apem

You Might Also Like

0 comments

Subscribe