[REVIEW] AISHADERM - KOSMETIK SAHABAT MUSLIMAH

12:37 PM


Hai Sahabat Muslimah! Kali ini aku mau share ke kalian tentang produk yang cocok buat kamu parah muslimah diluar sana (produk lokal ya pastinya!). Sedikit hint di awal, produk ini mengandung ekstrak buah Kurma lho! Kebayang nggak sih, biasanya buah kurma kita jadiin makanan pemanis saat buka puasa tapi ini dijadiin salah satu bahan untuk produk kosmetik.. Penasaran kan? 

Jadi, produk yang aku maksud adalah Aishaderm. Ada yang udah pernah denger? Awal aku tau tentang produk ini karena brand ambassadornya adalah mama ncipo, mamanya Sekalabumbum a.k.a Ayudia Bing Slamet. Awalnya penasaran ini tuh produk apasih, sampai akhirnya dapat  info kalau Aishaderm lagi ngadain roadshow di 7 kota dan menghadiahkan untuk 3 orang pemenang yaitu berangkat Umroh. Semangat banget denger berita ini, aku langsung coba daftar untuk ikutan roadshow mereka di kota pertama yaitu di kota Malang.


Nggak nyangka ternyata aku berhasil menjadi salah satu kandidat yang bisa hadir di acara Gathering With Beauty Influencer nya Aishaderm. By the way, percaya atau engga ini adalah beauty event pertama yang aku hadiri. Seneng banget rasanya plus deg-degan juga sih! Awalnya tuh takut canggung, takut acaranya kaku, nggak kenal sama yang lain... tapi ternyata ketakutan yang aku rasain sama sekali ngga ada diacaranya Aishaderm. Semua crew nya baik-baik dan murah senyum, temen-temen yang dateng juga baik-baik dan yang pasti mereka cantik-cantik.


Ngapain aja sih acaranya? Jadi.... acaranya tuh diisi sama Mbak Teguh Indrawati atau Mbak Iin selaku Beauty Consultant Supervisor Jawa Timur dan juga Mbak Astrid Mawarti selaku Area Sales Promotion Supervisor Jawa Timur.

Mbak Iin dengan sangat detail menjelaskan ke kami mengenai produk apa saja yang dimiliki oleh Aishaderm, beserta kandungan dan kegunaannya. Ternyata produknya Aishaderm tuh banyak banget! Beda banget sama produk kosmetik muslimah lainnya. Bener-bener lengkap, mulai dari skin care, perawatan tubuh, perawatan rambut, sampai perawatan daerah kewanitaan. Dan semua bahannya dari ekstrak buah Kurma! Aku amaze banget sih... Acaranya juga ngga cuma diisi materi aja, ada sesi tanya jawab juga dari kami yang masih butuh penjelasan lebih tentang Aishaderm. Ada gamesnya juga loh! Siapa yang berhasil jawab pertanyaan, akan dapet hadiah dari team Aishaderm. Pokoknya acaranya nggak ngebosenin!


Acara yang diselenggarakan Aishaderm ngga hanya semata-mata mengenalkan tentang produk, tapi jadi bisa kenal satu sama lain, aku yang awalnya ngga kenal siapa aja yang dateng, bisa langsung akrab, bisa selfie bareng hanya dalam hitungan jam saat kenal pertama kali, itu semua karena Aishaderm. Mendekatkan yang jauh. Dan pas acara selesai, nggak cuma pertemanan yang aku ingat, tapi dikasih goodie bag juga loh! Ternyata isinya ada pouch gemes dan ada produk dari Aishaderm.




Eh tunggu deh, di awal aku kan udah sedikit mention ya kalau produknya Aishaderm itu pakai ekstrak buah Kurma, emangnya manfaatnya buat kulit tuh gimana sih? Jadi, ekstrak buah Kurma mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin seperti vitamin B6 dalam buah Kurma dapat membantu mencerahkan kulit. Nah, udah tau kan manfaat dari ekstrak buah Kurma tuh gimana... Dan ini adalah produk yang aku dapet dari Aishaderm. Ada Lightening Day Cream sama Healthy White Mosturizer Body Lotion. Aku akan coba jelasin lebih detail ya! Kita mulai dari Lightening Day Cream...



Packaging

Packagingnya punya warna putih dengan tutup hijau dengan bahan plastik. Oh iya, ini double cover ya. Jadi saat kamu buka tutupnya, akan ada penutup yang cukup rapat jadi kamu ngga usah khawatir cream nya akan tumpah dan belepotan. Cocok banget buat dibawa travelling, karena nggak berat dan steril dari debu. Dan yang paling penting, ngga 'makan tempat' di beauty pouch kamu :)

Tekstur

Teksturnya terbilang ringan lho! Saat kamu applikasiin ke wajah, akan sangat cepat menyerap dan nggak ashy gitu di wajah. Kan biasanya ada tuh lightening day cream yang bikin muka kamu jadi putih banget, tapi kalau punya Aishaderm engga kok! Nilai plus nya lagi, ngga bikin lengket setelah pemakaian cream ini. Wanginya juga enak. Haruuuuuum~

Kulit wajah adalah kulit yang harus dilindungi secara ekstra apalagi perlindungan dari sinar UV. Kalian harus cobain Lightening Day Cream dari Aishaderm karena produknya diklaim bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Jangan lupakan sunscreen saat keluar rumah ya!

Next kita ke Healthy White Mosturizer Body Lotionnya yaaa...



Packaging

Packagingya terbilang memang 'Áishaderm' banget sih. Dengan bernuansa hijau putih, lalu di tampak depan kemasannya ada gambar buah Kurma yang memang menunjukan salah satu kandungan dari produk Aishaderm. Beratnya hanya 120gram, bentuk botolnya ngga begitu gendut jadi nyaman banget buat dibawa kemana-mana.

Tekstur

No doubt, teksturnya produk Aishaderm tuh light banget. Saat aku pakai body lotionnya, bener-bener ngga kerasa lengket di badan, body lotionnya langsung menyerap setelah kita usapkan ke kulit, dan harum. Fact tentang produk Aishaderm, semua produknya tuh punya wangi yang sama. Bener-bener sama, plek! Baunya harum tapi tidak begitu menyengat. Duuuuh cinta banget sama produknya Aishaderm.

Setelah rutin pakai body lotion dari Aishaderm selama satu minggu, kulitku terasa lebih lembab dan kenyal. Ngga perlu takut lagi keluar rumah karena takut kena sinar matahari, karena kulitku udah terlindungi. Oh iya, saran pemakaian dari body lotion, sehabis mandi ya! Pasti terasa lebih segar deh. 

Jadi, itu produk yang udah aku coba dari Aishaderm. Suka banget sama produknya karena ini produk yang baru aku temuin kalau salah satu bahannya menggunakan ekstrak buah Kurma, cukup unik kan?? Dan..... udah ngga usah diragukan lagi kalau produk ini HALAL ya sahabat muslimah. Kisaran harganya gimana? Tenang aja, produk ini masih aman dikantong kok! Kisaran harganya di Rp 30.000an untuk produknya. Belinya dimana? Team Aishaderm sudah mempasarkan produknya ke seluruh Indonesia, dari toko besar sampai toko kecil, totalnya ada seratus ribu lebih outlet yang ada di Indonesia. Untuk kamu yang di area Malang, produk Aishaderm sudah tersebar ke tiga ribu outlet lho!

Buat kamu sahabat muslimah, aku merekomendasikan kalian pakai Aishaderm sebagai kosmetik kamu ya. Karena Aishaderm adalah Kosmetik Sahabat Muslimah. Yuk #HijrahBersamaAishaderm untuk kalian yang sudah pernah pakai produk Aishaderm, mau dong share pengalaman kalian, tulis di kolom komen ya!


For further information about Aishaderm:

Website: http://www.aishaderm.co.id/
Instagram: https://www.instagram.com/aishaderm/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCN8Z-wNe2EHWGDnl9lbPP2A




Much Love,



You Might Also Like

0 comments

Subscribe