[REVIEW] Natural Pacific Real Rose Floral Toner

8:53 PM

Ayeeee ayeee!!  Masih dengan tema yang sama yaitu dunia per-skin care-an Korea yipppiieee!!


Buat kalian para perempuan pastinya ingin memiliki wajah yang fresh, bersih dan segar kan? Salah satunya, kalian tidak boleh melupakan penggunaan toner di step skin care kalian. Salah satu toner  yang masih cukup hype diperbincangkan adalah toner dari Natural Pacific atau sekarang dikenal dengan Nacific. Sebenarnya ini toner sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu, tapi  aku baru bisa sharing ke kalian sekarang he he! yuk kita mulai review nya


Kenapa sih toner itu penting juga dimasukan kedalam list skin care kita? Toner memiliki fungsi untuk mempersiapkan kulit kita sebelum memakai serum atau rangakain skincare lainnya, Dan toner ini mengandung Rosa Centifolia Flower Water 92% which is sangat sangat berguna dan memiliki manfaat yang positif untuk kulit wajah kita, seperti menjaga keseimbangan PH kulit, lalu memiliki antioksidan yang tinggi agar kulit wajah kita tetap lembap, dan juga mengatasi peradangan atau iritasi yang terjadi pada kulit wajah. 



Bisa dilihat kalau dari packagingnya, simple banget sih. Tapi yang bikin unik adalah didalam botolnya tuh ada serpihan bunga rose nya jadi kelihatan lebih segar tonernya. Dan botolnya terbuat dari plastik kok, jadi kalian gak perlu khawatir kalau dibawa kemana-mana akan tumpah, selama kalian menutupnya dengan rapat, aman kok! Untuk ukurannya sendiri 180ml, cukup besar siiiih apalaagi dengan harga Rp 160.000-an menurutku masih worth it  untuk kalian beli. 

Untuk tekstur dan scent  nya, ini  tonernya cair dan wangi dari bunga nya tidak mengganggu malah memberikan rasa nyaman ketika kita pakai di wajah. Oh iya untuk pemakaian tonernya ada 2 cara lho! Kalian bisa tuang di kapas atau kalian bisa langsung tuangkan ke telapak tangan dan di tepuk-tepuk halus ke wajah kalian. Aku biasa pemakaian pagi dan malam hari. Jadi kalau pagi sebelum memulai pemakaian mosturizer dan sunscren dan kalau malam hari setelah membersihkan muka.


Untuk review pemakaiannya, jujur karena aku pakainya suka bolong-bolong. Tapi awal pemakaian aku rutin selama satu minggu, di area jidatku yang awalnya terlihat kusam mulai cerah kulitnya (sayang aku ga foto before-after huhu) dan memang bener sih wajahku lebih lembab banget setelah pakai ini, karena memang muka ku kan kering banget. Awalnya aku pakai agak kerasa cekit-cekit gitu di wajah, karna waktu itu aku ada jerawat kecil di area jidat, tetapi setelah pemakaian seminggu rutin, jerawatku yang kecil-kecil mengering dan kulitku jadi lebih cerah. Dan amaze nya lagi, toner ini nggak bikin ngelupas kulit dan nggak bikin iritasi :)

Aku merekomendasikan toner ini untuk kalian coba supaya kulit wajah kalian lebih cerah, tapi.... pemakaiannya yang rutin ya! Oh iya, toner ini bisa dibeli di online shop, waktu itu sih aku cari di shopee. Semoga reviwku kali ini membantu, selamat mencobaaaa!!




Much Love,



You Might Also Like

0 comments

Subscribe