[REVIEW] Jacquelle Beaute - Blur Effect Foundation Satin Coverage

10:46 PM

Hi beauties! It's been a long time banget ya aku udah gak nulis dan review lagi hehe. Kali ini aku mau share ke kalian tentang produk lokal yang aku beli, berawal dari iseng karena mau cari beauty blender lalu aku searching sana sini, dan kemudia nemu deh produk Jacquelle Beaute ini. Untuk produk yang aku beli adalah paket bundling, jadi beli foundation dan dapat beauty blender.


Awal tau nama produk ini sebenernya udah agak lama, waktu itu aku taunya karena Jacquelle ini mengeluarkan produk powder dengan 3 warna yang berbeda. Lalu waktu itu Vinna Gracia juga pernah share kalau dia berkolaborasi buat 2 in 1 products eyeliner dan eyebrows gitu. Terus baru-baru ini aku liat ada beauty vlogger juga yang review si foundation Jacquelle, jadi aku langsung memutuskan beli deh! Aku akan bahas satu-satu dari foundationnya dulu ya. Langsung mulai aja yuk reviewnya.

Packaging

Paket bundling ini dikemas dengan warna pink soft dan ada sentuhan hologramnya, super gemoy! Produk ini dibungkus di suatu kotak yang tidak terlalu besar, lalu disamping kotaknya ada keterangan sisi beauty blender & foundationnya. Di bagian belakang kemasannya juga ada keterangan produk, ingredients, how to apply, ada juga tanggal expired dan logo halal. Jadi aman ya ukhti-ukhti untuk pakau produk ini. 




Saat dibuka produknya, didalam kotaknya dibagi dengan sekat untuk pembatas produknya. Packaging untuk botol foundationnya gemoy banget mini, ukuran 30ml. Botolnya terbuat dari bahan mika bening, dan dengan pump untuk mengeluarkan produknya (it's a plus karena gak bakal bikin berantakan kalau kita pakai produk ini. Lalu di depan botolnya juga ada keterangan produk, dibawah botolnya juga ada keterangan warna pada foundation tersebut.

Texture

Foundation ini tidak terlalu cair dan juga tidak begitu kental, so so lah... lalu produk ini juga meng-claim kalau hasilnya adalah satin. Jadi jangan mengharapkan akan dewy atau matte ya. Produk ini mengandung 2% Niacinamide yang dimana bagus buat menyamarkan bekas jerawat kalian, ada tinted Moisturizer pasti bikin buka jadi lembab serta UV Protection yang aman kalau kalian pakai dari sinar matahari. Untuk produk ini, aku pakai shade paling terang yaitu Shell ya.



Dan ada hint dibelakang botolnya, 'shake before use' itu mungkin karena biar kandungannya merata yah! Saat pertama kali aku pakai foundation ini, bener-bener seringan itu sih. Warnanya pas banget di aku, dan aku pakai foundation setiap hari, buat ke kantor. Awalnya pasti worried dong pakai foundation takut berat banget di muka, but it turns out different. Se-suka itu! Menurutku ini coveragenya medium. Bisa dibikin jadi full coverage kalo kalian mau atau dibuat light juga bisa dengan pakai hanya tipis-tipis. Produk ini juga bisa menyamarkan beberapa bekas jerawat yang ada di dagu dan jidat aku.



Kalau di aku ngerasanya, produk ini hanya bertahan sampai siang, kira-kira habis sholat dzuhur deh, kena wudhu udah mulai agak hilang beberapa produknya seperti di area hidung dan jidat, but it's fine. 

Itu untuk foundationnya, sekarang aku next bahas beauty blendernya ya!


Jadi udah lama banget aku gak pakai bentuk beauty blender yang seperti Jacquelle ini, karena aku biasanya pake yang model tear drop. Pertama aku lihat pori-porinya, si EggGang ini kecil pori-porinya, boucy dan ada nilai plus karena di produknya ada ukiran 'Jacquelle' gitu yang mempercantik si beauty blendernya.

Setelah aku basahin, dan aku coba pakai, it turns too big buat aku (atau mungkin aku yang tidak terbiasa pakai bentuk seperti ini). Dan ternyata, menurutku produk ini menyerap lumayan dari foundation yang aku gunakan. Jadi, aku harus re-apply 2x untuk pemakaian foundationnya.

Price

Untuk harga paket dari 2 produk ini, terbilang sangat affordable! Harganya hanya Rp 179.000 aja! Murah banget di kantong menurutku! Kalian bisa beli di Shopee ya! Karena gratis ongkir (aku cinta yang gratisan hehe) Re-purchase? untuk foundation is a YES. 


Kalian yang lagi mau coba foundation dengan harga terjangkau dan produk lokal, aku sangat merekomendasikan produk Jacquelle Blur Effect Foundation ini untuk kalian coba! Kalau kalian mau lihat hasil dari produk ini aku pakai, bisa langsung klik disini ya!


Have a great day!

Much Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe