[REVIEW] Jacquelle Eyessential Pen X Vinna Gracia

11:24 PM

Hi Everything hehehe kalian tau gak maksudnya? ok baik lupakan. Kali ini masih mau review dari produknya Jacquelle, yaitu 2 in 1 productsnya yang berkolaborasi dengan Vinna Gracia. YESSSS ini adalah Eyessential Pen yang dimana dalam satu produk ini ada Eyeliner dan Eyebrows woohoo!! lagi-lagi aku baru beli produk ini setelah sekian lama, but it's okay! better late than never right?! Ok langsung mulai aja yuk reviewnya.


Packaging

Packaging dari produk ini memiliki 3 warna yang berbeda dari tiap shadenya. Aku pakai shade Medium Brown yang dimana warna packagingnya campuran warna coklat dan abu-abu. Lalu ada details nama produk dengan warna silver. Di masing-masing sisi juga ada keterangan produk yaitu nama produk dan gambar eyeliner dan eyebrow nya. Gemoy! Jadi untuk warna eyebrownya ada 3 pilihan warna, ada Brown, Medium Brown dan Dark Brown. Tapi untuk eyelinernya hanya satu ya, yaitu Hitam. Di sisi lain packagingnya juga ada keterangan prodik seperti ingredients dan tanggal produksi.


Lalu produknya sendiri, warna pen nya kalo menurutku lebih ke warna cream muda (aku gabisa bedain warna dan gatau nama warna haha maafkan). Sama seperti packaging luarnya, details produknya dengan warna silver, dan dikasih tanda mana yang eyeliner dan eyebrow. Oh iya, lupa.. didalam kemasannya, kita dapet spoolie jugaa kecil berwara pink.

Texture

Untuk eyebrownya, yaampun aku cintak banget! Shade medium brown ini cocok buat aku ada hint abu-abunya jadi gak begitu coklat banget. Warnanya senyala itu, dan teksturnya creamy! Applicator eyebrownya juga pipih jadi gampang banget bentuk alisnya. Oh iya, ini warnanya sangat amat pekat banget, jadi kalo kalian gamau terlalu tebal, bisa paka dengan gak terlalu ditekan ya. Produk ini mengklaim kalau Smudge Proof dan itu sangat terbukti! Aku pernah review di instagram stories, nanti aku masukin cuplikannya ya.





Dan untuk eyelinernya, OMG. Aku tuh bukan anak eyeliner banget karena gak terbiasa pake jadi susah gitu, tapi pas coba produk ini, yaampun say goodbye deh ke susah pake eyeliner. Karena ujung applicatornya yang runcing banget kayak spidol, dan warna hitamnya pekat banget, jadi sekali oles langsung keluar warnanya. gak perlu takut make up jadi berantakan karena susah pakai eyeliner. Dan lagi-lagi, ini eyeliner juara banget karena waterproof dan smudgeproof juga, gak geser dan gak hilang sama sekali produknya walaupun kena air.





Price

Untuk harga produk ini juga sangat affordbale banget! Aku beli di Shopee juga dengan harga Rp 99.000 aja! Kalian kalau mau beli dan cobain, buruan deh! Daripada nyesel hehehe. Re-purchase? YESSSS!


Much Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe