[REVIEW] SASC - Flawless Miracle Powder

11:33 PM

Hi beauties! Social Aware Sexy Cosmetics atau yang biasa disebut SASC baru aja mengeluarkan produk baru yaitu Flawless Miracle Powder dan aku langsung tertarik buat coba! Kalian sadar gak sih kalau product nya SASC tuh banyak dan gemoy-gemoy banget? Dan banyak sekali melibatkan wanita Indonesia dalam campaignnya. Aku tertarik banget buat cobain produknya, yuk langsung bahas aja!


Packaging

Jujur, packagingnya super cantik banget! Untuk kotak pembungkusnya girly banget perpaduan warna putih dan merah muda. Dibelakangnya ada sedikit penjelasan tentang produknya 'The incredibly fine Flawless Miracle Powder helps achieve a soft, non-drying and shine-free skin. It has a silky and weightless texture that gives a natural matte finish. It covers the pores, wrinkles and fine lines to soften appearance of skin imperfections' WOW. menggoda banget gak sih?



Lalu untuk tube dari powder nya sendiri, yaampun luvly banget. Warnanya tuh Barbie banget. Seperti biasa ada kaca di dalamnya, dan dapat puff nya juga. Puff nya fluffy banget. Kalau boleh dibandingkan sedikit, sepertinya puff SASC ini sedikit lebih tebal dibandingkan BLP Beauty. Ok Lanjut! Untuk shadenya, ada banyak pilihan warna. Ada Translucent, Light, Ivory, Beige dan Warm Tan. Sebenernya aku mau belinya warna Ivory, tapi sold out. Setelah menimbang-nimbang akhirnya aku beli yang shade Translucent aja. 



Texture

Untuk warna Translucent sendiri adalah warna putih. Tapi kalian gausah takut, karena warna ini sama sekali tidak memberikan warna putih ke kulit kalian ya. Jadi shade ini hasilnya mengikuti warna asli kulit kalian, jadi hanya membantu men-set make up kamu. Partikel bedaknya halus banget, dan klaimnya soal 'covers the pores' aku setuju banget! Por-pori wajahku langsung blur gitu ketutup. Wajah jadi halus dan lembut.


Price

Untuk harga produk ini, kemarin aku beli paket bundling dengan make up pouch gitu dengan total Rp 159.500 mereka juga ada paket bunding dengan powder brush harganya Rp 199.500. Murah kaaaan! Kalian bisa langsung beli di official websitenya SASC ya www.sascofficial.com happy shopping beauties!


Much Love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe