Freedom!!!

8:35 PM

Bloooooooooooooooooooooog gue udah selesai UN dan sekarang gua udah ngerasa bebasssssssss meskipun untuk sementara, tinggal SNMPTN menunggu tapi tetep aja lega gitu kayaknya UN udah kelar. Meskipun waktu UN gue pake bocoran juga, tp engga 100% ngikutin plek plek plek cuma di cocokin aja, intinya ya gua masih mikir lah. Hoaaaaaaaaaaaaaaa gila seneng abis UN udah kelar!!! Bisa jalan, main sepuasnyaaaaahhhh :D:D:D:D:D:D gue mau ceritain ttg bocoran, dikit aja sih, pokoknya pas dpt bocoran itu hr pertama msh aman2 aja sekolah gue, hr kedua ada yg ketauan pake hp, dan hr ketiga pun demikian, ada yg ketauan di papan jalan juga haduuuu alhasil di hari terakhir gue nulis di label dan gua tempel dibalik gesper, itu ketir abis, karena gua trauma masalah nyontek gitu pernah ketauan pas kelas 2 pas lg uts hahahaha. Nulis bocorannya tuh pd beragam banget!!! gue juga ga nyangka, ada yg di papan jalan, pake hp, ada yg di penghapus, di label, di penggaris bulet2an itu, trs naro lebel di beha, trs ada di kertas, ada juga sampe yg masukin hp kedalem sepatu!!! hahaha asli pd aneh2 banget tp unik. Blog, doain ya supaya hasil yg gua kerjain pas UN memuaskan dan gue lulus Aminnnnnnnnnnnn :')

You Might Also Like

0 comments

Subscribe