Friendship

1:55 PM

udah lama sekali gue ga nulis blog ya, kali ini gue akan menceritakan sahabat-sahabat gue di 90 yg ngga FAKE sama sekali kelakuannya dan mereka pantes buat di sebut sebagai sahabat gue. Mereka ngga pernah mt dan yes mereka nerima sifat yg ada di dalam diri kita apa adanya. okehhhhh jadi kita total ber-6 (udah termasuk sama gue). mereka adalah Adis Kasandra Krishlanie, Dita Putriyanti, Irena Vania Margaret, Della Larasati, dan Nandina Gita. Seperti apa wujud mereka......
.adis della


ade iren


gita gue

kenapa fotonya gue jajarin kayak gini sebenernya ada maknanya sih dr kita hahaha. adis sama della itu sama-sama orang palembang jd mereka gue samain, mereka sama2 putih, sama2 kayak cowok hahahaha, kalo ade sebenernya dia org bandung iren orang batak, tapi berhubung ade gaada temennya jadi di sama-samain aja kalo dia orang batak hahaha. dan gue sama gita adalah sama-sama orang jawa, banyak sama nya kok, sama cantiknya, pinternya, kecenya, imut, manis hahaha liat aja deh fotonya, gayanya sama gitu cuma beda gita ga nyengir gigi gue pake gigi :p oke cukup tentang perkenalan mereka.
awalnya kita bertemen itu apa ya? lupaaaa mun
gkin emg ada chemistry kali ya antara kita ber-6 makanya kita di takdirin untuk jadi sahabat yg saling ngisi kehidupan kita. tentu nya sifat dan fisik kita berbeda. beda banget!!! gue mau ngasih tau ciri-ciri dari mereka.
Adis itu gue kenal waktu smp karena kita satu smp, sempet jd cahirmate nya adis waktu kelas 2 smp, disitu mulai klop gara-gara suka musik dan gaada abisnya ngomongin ttg musik. sampe ntn konser panic at the disco sm fall out boy itu bener
2 berdua sama adis desek-desekan dan penuh perjuangan.
Ade, gue kenal ade smp juga karena satu smp, gue kenal ade gara-gara dulu dia dermawan sekali suka ngasih uang seribu ke gue kalo gua minta hahahaha, trs gue sm ade sm adis makin deket karena dulu kita satu geng waktu smp. ade itu orang yang sangat aneh, karena dia suka hello kitty (kucing kan?) tapi dia takut sama kucing, ade itu gelonggongan, kenapa? karena dia suka minum air putih segalon (lebay) dia gabisa ngapa2in kalo belom minum air putih, bilangnya sih isi bensin hahaha :D
Della, ini dia nih palembs yg suka gossip hahaha della itu pacarnya rudy, ngga bisa kena air hujan setitik pun kalo engga dia bakal menggiggil dan meriang belina (loh???) della suara nya ngebazz abisssss hahaha tp gue sayang kok dell
Iren, ini dia nih orang batak yg kerjaannya makaaaaaaaaan mulu, kalo lagi ngeliat iren pasti lg ngunyah, apa aja deh kayaknya di kunyah. dulu
iren sempet program diet cuma makan apel di sekolah halaaaaaah bullshit sekarang ancur semua program diet lo ren!!! iren itu ms.update abis!! apaaaaaaaa aja si iren tau, tanya iren aja kl ga percaya. iren udah kayak google ;p
Gita, nah ini dia nih orang jawa yg loadingnya........................nitnut lama abis, koneknya lama hahaha gita pinter banget orangnya, lg istirahat dikit pasti blg 'ke kelas dulu ya, mau ulangan' atau 'aduh ada pr, mau ngerjain dulu ya daaaah' ya maklum anak ipa ya git. gue pernah ngeliat gita kesel tp aneh, org kesel kan harusnya marah ya ini gita nangis sambil benerin rambutnya ky ngibas poni gitu sambil blg 'gue kesel pem' trs gue tanya 'iya ta kesel kenapa?' yg dia lakuin cuma ngibas poni sambil nangis dan ngulangin lagi 'gua kesek pem' udah that's it yg gita lakuin hahahaha.

nah itu yg gue bisa deskripsiin dr mereka, banyak banget kenangan yg udah di laluin sama mereka semua. dr yg ngerayain ulangtahun salah satu dr kita semua sambil ngasih surprise. ah gilaa udah banyak banget bahan obrolan sama mereka yg ga abis-abis di bicarain apalagi kalo udah gosippppppp aaaaaaaaaaah gilaaaa sumpah gue br kali ini ketemu sahabat kayak mereka yg ngga fake sama sekali di depan maupun di belakang. tapi bentar lagi kita mau lulus SMA dan kuliah, pasti beda-beda univ yg pengen kita pilih dan kita pisah :( nanti gue kuliah ngga akan nemu sahabat se baik, jayus, kocak, aneh, kayak kalian. kalian udah ngasih warna banget buat hidup gue selama masa SMA ini. sumpah gamau banget lepas dr kalian, kalian selalu nasehatin gue, ngasih arahan positif kalo gue lg kenapa2, kalian terima gue apa adanya, kita suka duka bareng-bareng :'( sayang banget sama kaliaaaaaaaan :( gamau pisah, tapi nanti kita reuni ya, nanti kita temuin anak kita nanti, yaaaa siapa tau mau di jodohin kan lumayan *stop pem udah terlalu jauh ngehayalnya* aaaaaaaaaaah sedih hu hu hu hu. makasih ya adis ade iren gita della udah mau jadi sahabat gue :( makasih bangetttt
ttttt gue sayang banget sama kalian semua :')











You Might Also Like

0 comments

Subscribe