My Friends :D

11:35 PM

Gue mau menceritakan atau mengenalkan sahabat-sahabat gue lagi ke para orang yg membaca ini suatu saat nanti, yapppp mereka adalah Sudrajat Hary Saputro, Muhammad Reza Arieftian, Jalu Nasa Istiantoro, dan Khalifatul Ardy. Pasti agak aneh kenapa ada nama hary, meskipun dia pacar gua tapi bisa juga kok jd sahabat yg selalu denger cerita gua. Tapi sahabat gua kali ini lebih tepat dibilang sebagai penghibur dalam diri gue karena mereka punya keunikan sendiri buat ngelawak atau ngelucu. Mau liat wujud mereka? ini dia.....




nah itu lah wujud mereka aneh tapi nyata. gimana cerita bisa berteman, dahulu pada saat kelas 10 gua eca dan patul sekelas, awalnya bukan temen karena beda smp mulai deh main kata-katan sampe mereka berkubu gue yg dikata-katain. gatau knp emg jadi deket karena duduknya depan-depanan, jangan sekali-sekali duduk deket mereka karena ngga akan bisa konsen belajar, pasti ngobrol terusssssssssss. gue eca sama patul punya panggilan masing-masing, eca the xxx, patul the legend, yg paling ga enak gua the lebar, tp gapapa nama itu dr mereka yaaa itung-itung panggilang sayang lah ya hahaha. sampe akhirnya kelas 11 dan kelas 12 kita pisah kelas huuuuu sedih gabisa bersatu lagi buat onar bareng kalian. patul adalah org yg jorok dan gua pernah duduk dibelakang dia dan dia melakukan hal yg biasa dilakukan anak laki pd umumnya kl lg ntn bokep dan patul ga malu cuma cengangas cengenges doang, haduuuuuuuuh dan patul adalah orang yg punya jam ngaret lebih dr 1 jam, kalo janjian sama patul lebih baik 2jam sebelum jalan hahaha. Eca ituuuuuuu babi!! item dekil aneh idup lagi, kalo udah keringetan badannya lengket bau kaporit hahaha, entah kenapa gue gabisa marah sm eca, sempet marahan dulu tp ga bertahan lama, hidup gua hampa tanpa eca :'( dan eca adalah orang yg sudah 3 atau 2 kali pernah mengang lidah gua dengan sengaja dan itulah hobby dia, jangan sekali-sekali kena sama tangan maut eca karena itu rasanya sangat KACO, PARAH!!! hahaha tp gua tetep sayang ca. Lalu hary, ya dulu gua tau dia anak baru dan sempet gua godain 'bisa kali nih' hahaha itu pas dia berdiri di koridor pas gua sama gendon, yaaaaa dulu sempet smsan karena hary suka sama tmn gua hahaha tapi skrng akhirnya ke gua juga, lalu jabor, gua deket sama jabor karena pas kelas 12 jabor selalu sama eca berdua yaudah deh jadi deket, jabor itu toa'nya paling kenceng se-90 haha lebay. jabor pinter buanget, rajin sholat ya borrrr kalo udah sukses cari gua ya nikahin gua, hary juga deng :p Tapi sekarang lebih deket sm eca hary jabor doang, patul jadi jarang main, jadi jarang curhat lagi :( gatau deh kenapa mungkin patul punya kesibukan sendiri ya hahaha, sekarang juga udah lantang lantung eca sm jabor, eca punya pacar sekarang setelah 17tahun menjomblo ya ca akhirnyaaaaaaaa, jabor juga belom punya pacar nih sekarang, tungguin aku ya bor. udah punya kesibukan masing-masing, sekarang tinggal gua sama hary dah berduaan kayak biji 'waaaaaaaaaw' hahahaha :D gapapah meskipun sekarang lg punya kesibukan masing-masing pasti suatu saat kalian punya waktu bareng-bareng lagi kok kayak dulu. Semoga nanti kita sukses ya temen-temenkuuuuuuu :* seneng banget punya kalian yg punya cara menghibur berbeda-beda, gaakan ngelupain guyonan kalian semua, semoga pertemanan kita tetep terjalin yaaaaaaaaa aminnnnnnn :D love you guys


You Might Also Like

0 comments

Subscribe