Aku rindu setengah mati -..-

9:38 AM

Judulnya aja udah gaasik, kenapa? okeeee blog gue lagi galau *galau hanya untuk mengejar laki-laki lain, eh bukan itu walau!!!* oke stop. kali ini beneran galau karena rindu sama sang kekasih yg amat kucintai *lebay* kayak php lah pemberi harapan palsu kenapa? ya begitu bbm gaada satu pun dr sang kekasih karena ngga ada sinyal disana, ternyata yang namanya galau itu sangat amat ngga enak dan menyiksa hati ini :'( eh belom tau ya kenapa gaada sinyal. Jadi sang kekasihku sedang mendaki gunung lewati lembah, dia mendaki gunung gede sejak hari senin eh apa minggu ya? minggu deng kayaknya, dia meninggalkanku terbang tinggi ke awan lupa daratan hahaha :D sempet nyesel soalnya pas mau mendaki (re: bukan daki nya eca ya) bbm gue pending karena gua menghadiri sebuah rapat yg tidak diundang, jadi di kelas itu pending bbm tersendat kayak lalu lintas pas JB konser ke sini, jadi pas mau naik belom sempet mengucapkan hati-hati dan take care (sama aja ya?) ya mengucapkan lop lop segala macem deh -..- sempet nyesel bangettttttttttttt :( yaudah alhasil hp nya sang kekasih mati dan gue hampa...........gaada yg bbm sampe sekarang, tapi masih bbm ke dia gitu tp karena pending jd kayak orang gila ngomong sendiri, jahat banget ya ninggalin gitu. gapapa sih soalnya sang kekasih nambah pengalaman baru, tapi..........kangennya itu loh!!!! ngga nahan banget bikin gabisa tidur sampe guling-gulingan hahaha. tapi kali ini kangennya bener-bener deh, katanya sih hr ini mereka pulang dan turun dari langit dan gunung itu, tapi sepertinya baru dapet kabar sore menjelang malem. Ternyata ngga cuma gue yg ditinggal sang kekasih, ada Dita, Bonita, Bilah, Elin, Annisa dan gatau lagi.... sedih yaaaaaa :( kasian ditinggal sampe hampa hidupnya (padahal sih gue doang yg hampa :p) cepet pulang ya akang Hary, eneng kangen sekali disini setia menunggumu sampai kapanpun, eneng ga kemana2 kang, sumpeh eneng setia sama akang :D Aku rindu setengah mati sama akang hahahaha :D oke segini dulu cerita ttg ke-galauan gue karena ditinggal sang kekasih, byebye~

You Might Also Like

0 comments

Subscribe