Old friend

10:03 PM

Seperti janji gue yang sudah-sudah, gue akan menceritakan tentang sahabat lama gue yg bernama Heidy Arrvida Lasta. Nama nya keren ye? ada campuran mana nya au dah belanda kayaknya wkwkwkw, pokoknya arrvida itu dr bahasa inggris yaitu arrived = nyampe, nah lasta nya juga yaitu last = terakhir, jadi pokoknya kedatangan terakhir haha soalnya dia anak paling kecil di keluarganya. Kita sama banget karena sama-sama anak terakhir tapi vida lebih tua satu tahun diatas gue, dan punya kakak cowok, kadang akur kadang engga, tp kayaknya lebih sering akuran vida sama abangnya dah hahaha :D awal mula gue berteman sama vida itu pas gue kelas 1 smp, gue ikut les lia di veteran situ, tadinya tuh sendiriaaaaaaaaan aja gapunya temen, trs pas kelas udah mulai nah si vida ini nih yg paling bawel, duduknya juga ngga begitu jauh dari gue, trs sempet dalem hati blg 'wah bisa nih jadi temen' soalnya dia ngga diemmmmm. trs yaudah akhirnya kenalan deh trs tukeran nomer hp, dulu...............masih jaman jadul abis nulisnya masih gede kecil getoh *iYa ViD...Gw AdA dI rUmAh* ya seperti itulah hahaha alay banget najis sumpah. trs pokoknya kan udah mulai cerita-cerita gitu, trs akhirnya vida main kerumah gue untuk pertama kalinya, dia di anter sama papahnya dan itu nyasar wkwkw yaudah berkembangnya waktu dan jaman kita gabisa terpisahkan, vida pindah ke ilp gue juga, pokoknya ngintil abesssssss. Vida adalah sahabat gue yang tau semuaaaaaaaaaaaa sifat gue dari yg bagus dan yg jelek sejelek-jeleknya hahaha cuma dia yg tau dan cuma dia yg bisa ngerti semua sifat itu, entah kenapa kalo sama vid gabisa tertutup sedikitpun!!! kalo nutupin sesuatu pasti ganjel banget dan pasti ketauan entah ada yg bilang atau keceplosan. ya contohnya kayak dulu gue bandel dan ngumpet-ngumpet dibelakang vida, akhirnya dia tau dan maraaaaaaaaaaaaaaaaah besar sampe gamau maafin gue, sms bales juga engga pokoknya kalo vida udah marah itu PARAH KACO, ngambeknya amit-amit hahahaha :D karena sudah terlalu banyak masalah yg kita hadapi pokoknya waktu itu sempet salah paham antara gua dan vida sampe akhirnya gua ga tahan berantem terus, gua bela-belain naik motor sama gita buat beli bunga hahahaha udah kayak org mau nembak gitu, di depan rumahnya manggil dia, pas bgt vida keluar pintu gua langsung berkaca-kaca ngeliat dia karena berantem terus jadi kangen banget trs gua nangis meluk dia bilang minta maaf woohooooo!!!! perjalanan panjang ahahaha pokoknya banyak banget deh pengalaman gua sama vida, waktu itu juga pernah beli kue muffin untuk komang (sahabat gue juga yg sekarang di bali) kita naik motor ke RSIB naik motor butut punya abangnya vida bermodalkan nyali haha itu motor udah ga karuan banget!!! mana ceper, udah tau yg naikin dua gembrot hahaha haaaaaaaaah banyak banget kenangan sama vida. tapi.............sekarang kita udah jauh soalnya vida sekarang udah di malang, dia kuliah di brawijaya, waktu liburan semester 1 kemaren dia sempet pulang dan gue seneng banget!!!! tapi katanya skrng dia gabisa pulang cepet :( dia blg katanya antara agustus dan september ini baru pulang aaaaaaaaaaaaaaaaaah gila lama banget, dan yg sedihnya lagi pas tanggal 2 mei kemaren dia ulang tahun dan gue gaada di samping dia, tp gue udah mengerimkan hadiah yaitu bingkai foto dan video dr orang2 yg kenal sama vida. senengnya, dia terkejut dan vida itu seneng banget di kasih surprise, dan surprise dr gue berhasil pas dia telfon tuh seneeeeeeeeng banget kayaknya, ya alhamdulillah kalo vida seneng. hmmmmmmmmm gue sama vida itu udah sekitar 6 tahun udah sahabatan, semoga gaakan ada yg ngancurin persahabatan gue ini aminnnn. vida itu udah gue anggep kayak temen, sahabat, pacar, keluarga, saudara, pokoknya semuanya!!!!! sayang banget sama heidy arrvida lastaaaa :') ini dia foto gue sama vida pas dia lagi balik ke jakarta hahaha, cepet pulang ya vidaaaaaaaaaaa, kangeeeen ;') engga ada salahnya kan untuk berbagi cerita wkwkwkw byebye~

You Might Also Like

0 comments

Subscribe