Alhamdulillah :D

10:42 PM

Blooooooooooooooooog lo tau lo tau lo tau???????!!!! gue lagi seneng tingkat dewa dewi!!!!! hr ini adalah hr dimana pengumuman hasil snmptn undangan!!! lo tau hasilnya buat gua apaaaaaa? Alhamdulillah gua lolos bloooooooooooooog :D:D:D:D:D:D:D:D:D gua masuk di Universitas Brawijaya yg jadi pilihan pertama gue di jurusan Sastra Inggris. Gila ga tuh!!!! dr beribu orang yg daftar gue salah satu org yg beruntung!!! Doa gua semua terkabul ini sekaligus jd kado terindah gua nanti :D ah gila seneng banget. Tapi masih belom mantep sepenuhnya blog, gue pengennya fikom tapi nilai gue ga mencukupi akhirnya gua milih sastra inggrism tapi engga apa2 mungkin ini awal masa depan cerah gua, aminnnnnnn :D dan yg bikin senengnya lagi, Sudrajat Hary Saputro alias pacar, belahan jiwa, calon suami gua ini masuk Brawijaya juga jurusan Ilmu Politik. kebayang ngga tuh berapa kali lipa senengnya? paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :D doa gua sama hary dikabulkan sama Allah buat sama2 ke Brawijaya, ya lagi dan lagi tetep aja galau. Hary msh gatau mau di ambil atau engga. Sumpah blog hr ini adalah hr dimana gua seneng sedunia, Allah mendengar nazar gua yg gua nazarkan dr hati gua tulussssss :D orang pertama yg tau gua lolos adalah Hary karena dia tepat di samping gua saat gua buka pengumuman itu. sumpah blog ga nyangka banget!!! untuk temen-temen yg belom beruntung, semangat ya!!! msh ada jalur tertulis :D terima kasih untuk kalian yg udah mendoakan :D sukses semuaaaaaaaaaaaa bye~

You Might Also Like

0 comments

Subscribe