Graduation :D

8:51 PM

Assalamualaikum blog!!! anjhaaay udah lama tak bersua nih hehehehe, mau berbagi yayayayayayayaya? dengerin dikit deeeeeeeeeh :p lo tau ga sehhhhhh?? gue udah jadi alumni gelaaaaaaaa (ngomong gaya lebay). Setelah 3 tahun gue menjadi anak SMA akhirnya sekarang menjenjang ke hidup yg lebih keras yaitu dunia perkuliahan *tenoooooot* emmm mau cerita wisuda dulu yak. Alhamdulillahnya semua baju pd saat itu udah prepare semua sampe kain sampe ke sepatu. Untungnya gaada hambatan sama sekali hehehe. cuma hambatannya pas hari H gelaaaaaa gua ke salon pagi2, acara tuh jam 8 dan harus dtg jam 7, sedangkan jam 7 gua baru berangkat, untungnya bareng si tiwa dah, maceeeeeeeeeeet mampus! untung pak joko (supirnya tiwa) lewat jalan tikus hahaha jd nya nyampenya cepet deh cyinnnnnnn :D sampe disana tuh lautan orang berkebaya (lebay) sumpah disitu ketemu temen2 satu angkatan yg keliatannya beda banget!!! pada cantik2 semua, dewasa semua, ganteng2 semua (paling ganteng tetep hary lah) sumpah itu beda bgt sama keseharian ketemu di sekolah huffffffff kangen nih pasti gue sama 2011. trs yaudah akhirnya acara mulai dan kaki gue.......................sakit! ga biasa pake heels dan itu langsung nyut2an hahaha, mana pas masuk pake acara nyanyi dulu hadehhhhhhhh kaki gua serasa mau meletus. lalu, di kasih medali kan ke atas panggung satu2 mana kelas terakhir pula tp untungnya yg lain masih menghargai, itu dag dig dug duer daia abis!!!! takut pas lg jalan keserimpet trs jatoh lah, takut salah tingkah banget pokoknya hahahaha :D tapi alhamdulillah engga ada tragedi memalukan hihihihihi, trs ada momment foto bareng, alhamdulillah kelas gue di dahulukan dan ya sama grogi dah mana foto ke hadapan orang2 banyak takut salting braaaaaaaaaaay mana kamera banyak udah berasa kayak artis boliwut aja hahaha. btw btw mau liat foto gua pake kebaya ga? kece sih dikit hahahaha nanti aja deh akhir2 ya hahahaha :p terus seneng lagi bisa foto bareng tp sedihnya terlihat sekali perbedaan antara 2011 dah au ngapa foto juga ya yg gitu2 doang auk amat dah -..- pasti tetep kangen kok guehhhhhhhhhhhhhhhhhh :* trs gua foto sama sahabat2 gua hihii seneng, ada yg sama iren adis della ade gita (tp belom di upload sm gita) sama foto bareng eca patul jabor hary waaaaaaah seneng bangettttttttt uwwwwww pasti kangen banget sama kalian. Pokoknya hr itu pd beda2 banget dah apalagi akang gua behhhhhhhhhhh badai hahaha, ya pokoknya seneng bisa jd alumni tp pasti kangen banget sama kalian semua Neunzig 2011 :D agak kurang berkesan sih, tp ya smg tidak di prom night weheheheh. Neunzig selalu di hati, selalu di nanti (Y)

ini gue, kece ya? haha pasti

ini dia ganteng-gantengku :*

kalo udah pd sukses jangan lupa yaaaaaaaaa :D kalo sukses ciprat-ciprat dikit laaah hihihihi love you guys :*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe