Double Trip!

9:45 PM

Hellooooooooooooooooo *libur telah tiba, libur telah tiba hore!!! hore!!! hore!!!* hahaha emang udah libur kali pemmmmmm :p ini nih mau cerita tentang liburan nih cinnnn. Jadi gua, hary, dewi, dan aceng jalan-jalan selama 2 hari berturut-turut (kayak kereta api). awalnya tuh cuma ngomongin mau ke pim aja rencana jalannya, gua sama dewi mau liat-liat baju buat prom nanti eh tp si 2 lelaki itu ngintilin (nemenin deng) buat ikutan cari-cari baju alhasil kita ke pim cinnnnn jadi anak gaoelz pim getoooooh wkekekeke. Eh abis itu kita nonton limitless abis itu makan, foto box lalu pulaaaaaang....


eh semangat perjuangan kami ber-empat ga pupus berenti di tengah jalan, kami berunding dan menyetujui bahwa keesokan harinya kami akan pergi ke TMR (nahloooo pd gatau kan??) ahahaha Taman Margasatwa Ragunan cinnnnnnn bayangin dah tuh ke ragunan besoknya. Alhasil bangun pagi-pagi dan bergegaslah gua dan hary kerumah achengggggggggg yasudah kita siap-siap abis itu capcus braaaaaaay :D Lucunya, gua sama hary udah kayak orang mau pergi jauhhhhhhhhhhhh banget, padahal ragunan doang hahaha isi tasnya udah ramji (re: rame) kamera lah, anduk lah, bekel, roti hadehhhhhhhhh hahaha tetep aja ga kenyang :p yaudah akhirnya kita menelusuri ragunan dengan hati senang dan riang meskipun hujan tadi, kita neduh dan makan bakso minum soda susu, dan aceng pun berkata 'baru kali ini gua nemu soda susu lebih mahal dari bakso' hahahahhaa :D


Pokoknya hari ini melelahkan karena harus jalan kaki memutar ragunan dan tp kita naik kereta derek juga kok. Akhirnya udah sore kita memutuskan udah plg, tepatnya jam setengah 4 tuh, tapi karena gua sama hary gaada capeknyaaaaaaaaaaaaaa, gua lanjutlah ke BP sama hary, sekarang jd anak gaoelz BP getohhhhhhh, sumpah gajelas banget cuma mau main ambil boneka2an ituuuu hahaha, seneng kok tapi karena dapet 1 boneka sama 1gantungan kecil gitu. Itu jeripayah hasil dari usaha hary sendiri lohhhh hihihi punya kepuasan sendiri, yaudah deh karena akika sudah di suruh pulang sama mamake jadinya pulang dehhhhhhhh hahaha, 2hari berturut-turut yg melelahkan, tapi terima kasih Hary Dewi dan Aceng :D next destination TMII sama Ancol yaaaaaa hihihi byebye~

You Might Also Like

0 comments

Subscribe