Malang!!!

9:33 PM

Hellooooooooooo Assalamualaikum!!! Balik lagi nih cyinnnnn. Judul sih boleh malang tapi rasakan dahsyat nya malang! haha :D jadi gini ceritanya...... suatu hari tanggal 29 mei kemarin akika dan mami (najis) chauuuu ke bandara naik pesawat (ya iyalah masa naik kapal) untuk ke malang. Pagi-pagi sekali diriku bangunnnn jam 4 cin ga biasa banget liburan bangun jam 4 pagi. Itu pas ada final bola noh hadehhh berhubung gara2 mau ke bandara jadinya ga nonton deh :( oke stop, lanjutttttt. Lalu siap2 masukin barang ke mobil abis itu chauuu, jalanan masih sepi, ayah ngebut biar cepet sampe, ayah cuma nge-drop di bandara abis itu dadah2 dr mobil trs ayah pulang deh, yasudah ternyata di terminal 1b kalo ga salah itu ruameeee, ada yg mau naik haji atau umroh sepertinya, udah check tiket segala macem akhirnya menunggu deh sampe jam keberangkatan tiba. Take off dr jakarta jam.......lupa! hahaha yaudah menempuh perjalanan sekitar 1 setengah jam. sampe lah di malaaaaaang, muke desa bener pd ngomong jawa ya mana ngerti, trs akhirnya muter2 nyari alamat kost-nya vida dan..........ketemu!!! Gela gelaaaaaaaa gela itu udah lama banget ga ketemu vida, kangen bangettttttt :D yaudah akhirnya bebenah dulu, udaranya dinginnnnnnn banget. Baru sekitar setengah jam sampe, gua ibu dan vida jalan-jalan ke bakso president nahhhhhhhh yg belom pernah nyoba ayo deh coba
boleh tertipu bangunan tua gitu behhhhhhhhh rasanya nendang bray!!! itu posisinya di sebelah jalur kereta api jd kalo lewat ya berisik, kalo ke malang mampir situ wajibbbb!!! aduh pokoknya di malang tuh jalan2 terus, makan terus, makan tidur, makan tidurrrrr udaraya tuh ademmmm bikin males kemana-mana. beda banget sama jakarta. mana orang-orangnya kalo pd bawa motor mobil tuh sabarm angkot juga ga kebut-kebutan, gaada bus gitu ky metro mini, pokoknya beda buanget sama jakarta. Tapi bahasa org malang ga se-halus orang jogja, soalnya malang udah ke timur sihhhhh :p abis itu tanggal 31 mei akika daftar ulang di brawijaya, ummmmmmm lautan orang karena ada yg tes snmptn juga. akhirnya ketemu keke anak 47, keke bawa temen namanya anggi anak labsky, yahhhh ga jauh jauh deh ternyata anggi temen sd nya adis sm ade, dunia sempittttttttttttt! abis itu antri masuk ke aula gitu per-fakultas untungnya anggi sastra jepang jd sama-sama di ilmu budaya, akhirnya cerita dan ngobrol. itu dr daerah mana aja juga ada, ada yg dr pasuruan lah, hadehhhhh terus akhirnya gua maju aja soalnya sastra inggris di panggil menurut absen, untung emak babe gua ngasih nama dr 'A' yaudah deh gua kasih berkas-berkasnya, alhamdulillah gaada yg kurang, tinggal ijazah doang sihhhhhh huehueheuheuheue. Ternyata ayang my lop Sudrajat belom di panggil, au deh kalo politik di panggil berdasarkan apa jhahaha akhirnya dia gua tinggal :p terusnya gua ibu sama vida makan es krim, di toko oen hahaha disitu ujaaaaaaaan akhirnya balik ke kostan deh malemnya baru makan bakso president lagi tp bareng sama temen-temennya vida anak 47, disitu kenalannnnnnn hihihi lumayan dpt temen baruuuuu anaknya asik2 semua untungnya :D




Nah itu lah mereka, nanti mungkin gua akan main sama mereka karena mereka lebih tua dan siapa tau bisa membimbing gua selama di Brawijaya nanti, aminnnnn. Haaaaaaaaaah pokoknya capek banget deh di malang tuh perut begaaaaaaaaaah. Akhirnya tanggal 1 Juni akika pulang tapi naik keretaaaaa hahaha karena belom pernah nyoba jarak jauh, dan tiket pesawat lagi mahal cinnnnnnnnn sayang uang (bukan koret) hahahaha yasudah akhirnya perjalanan di tempuh jauh dr jam 17.30 dr malang, sampe jakarta tanggal 2 Juni jam 08.00 fiyuhhhhhhhhhhh capeknyoooo tp seneng kok jalan-jalan hihihi baru berapa hr aja di malang udah melar gimana nanti tinggal disana ya?????? -..- coba deh bayanginnnnn :( melarrrrrrrrrrrr kayak karet! nanti sepertinya tanggal 30 juni akika balik lg ke malang buat ngukur almamater sama ambil ktm hahaha ngga nyangka ya baru juga SMA kemaren sekarang udah mau kuliah ajaaa hehehe doain ya semoga kuliahnya lancar dan suksessssssss, sukses juga untuk kalian, aminnnnnnnn O:) byebye~ sampai berjumpa di malang selanjutnyaaaa :D

You Might Also Like

0 comments

Subscribe