Satoe Tahoen

8:52 PM

Gelaaaaaaaaaa gelaaaaaaaaaa loe tau ga blog gua udah setaun men sm laki gua!!! 12 bulan!!! 365 hari!!! lu bayangin dah tuh segitu lama gua sm dia *lebay* Alhamdulillah akhirnya bertahan juga meskipun hary nya seperti memaksakan (ini bener loh) terlalu panjang untuk diceritakan disini, ya intinya begitulah. Tapi ya dia berjanji untuk mertahankan dan alhamdulillah dia msh sayang sampe detik ini. Syukur alhamdulillah gua bisa dpt cowok ky dia blog, sabar sih iya sabar, baik mah baik bener, tp kalo udah marah kayak berak hahaha ^.^v pokoknya yg jelas seneng banget msh bisa ngerasain setahunan sm Hary, doain aja semoga ke tahun berikutnya masih bisa sm Hary terus, aminnnn O:) Setahunan ini gua ngasih sketch muka dia sm muka gua sama ngasih cd isinya foto sm video dr gua, smg aja dia seneng. Hary ngasih karikatur sama lampu gitu ahahaha waktu gua ulang tahun juga ngasih lampu, mungkin supaya nunjukin kali ya cinta nya hary seterang lampu yg dia kasih hahahahaha pret abis!!! Ya untungnya ga sama bgt lah karikatur sm sketch nya, gua emg ga kreatif bener ga kepikiran gitu kalo hary lg pengen helm baru...........zonk deh jadinya, nanti deh ya kapan2 gua kasih helm cetok har! Lalu untuk merayakan hari jadi kami yang ke 365 hari, gua sm hary td ke Hanamasa, trs nonton hahaha gaya ye gapapa deh sekali-kali makan mahal + enak.... emg udah rencana dr dulu mau makan hanamasa bareng, baru kesampean pas setahunan ini. Makannya ga begitu banyak sih kalo gua bilang, coba aja kalo ada eca pasti ludes semua makanannya hahahaha :D trs yaudah deh abis itu balik, udah malem td jam 8an, nyokap udah ngedumel melulu yaudah jd hary pulang deh.... belom sempet bercengkrama panjang lebar dan flashback ttg setahun yg laluuuuuuuuuuuu jadinya masih ganjel kangennyaaaaaaa :( tapi gapapa besok-besok msh bisa ketemu insya Allah :') Semoga ini menjadi hari yg bisa dikenang meskipun ga begitu indah (buat gua mah indah) hahahaha. Happy Anniversary SUDRAJAT HARY SAPUTRO!!!! akoeeeeeeeeeeeeeee sayaaaaaaaaaaaaaaang kamoeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :* :* peluk ciummmmmm


You Might Also Like

0 comments

Subscribe