BE REAL LIP CREAM REVIEW & SWATCHES (LOCAL PRODUCT)

7:41 PM

Another day, another local product!


Sadar nggak sih makin kesini makin banyak lokal produk? Apalagi matte lip cream! Sebenernya aku tipikal orang yang agak males pake lip cream karna cocok-cocokan gitu kan suka ada yang bikin bibir kering atau nggak nyaman. Biasanya aku suka pakai lip cream tapi aku campur sama lipstick atau lip gloss biar ngga begitu keirng. Akhirnya aku tertarik sama salah satu lokal produk yang lagi lumayan hype, you can called it Be Real.

Namanya cukup unik, karna cukup memberikan pesan ke orang-orang (khususnya perempuan) untuk tetap menjadi dirinya sendiri, apa adanya. Dengan tema 'freedom, self-love, and good vibes' cukup menarik hati aku untuk membeli produk ini (sayangnya belum kedapetan endorse dari produk ini hehe). Be Real hadir dengan 5 warna, yaitu nude, pink dan mauve. Warna yang pastinya sangat aman untuk dipakai setiap hari. 





Packagingnya terbilang cukup gemas, karna box nya berwarnakan pink dan ada gambar flaminggonya. Kayak gemes aja ngga sih ada flaminggonya gitu... Dan tidak lupa, di box nya tertera bahan apa saja yang dipakai atau yang terkandung dalam lip cream ini. 


Kemasannya tergolong simple kan? Hanya bertutupkan botol berwarna hitam, dengan ada tulisan be real di kemasannya. Oh iya, untuk shade nya seperti biasa ada di bawah botolnya yaaa. Waktu aku coba searching tentang bereal.id ini, aku mampir juga ke websitenya lho! Uniknya, setiap penjelasan dari masing-masing shadenya kayak dibantu jelasin kalau warna ini tuh cocok untuk dipakai saat kapan.. apakah buat ke kantor, sekedar hangout, atau bahkan buat selfie hehehe. 


Untuk applicatornya, cukup pointy kok. Jadi nggak susah alias gampang buat kalian aplikasiin ke bibir. First impression, there is a vanilla cupcake scent in this lip cream which is I like it! Baunya nggak begitu menyengat, setelah aku aplikasiin ke bibir, nggak ada rasanya gitu. Teksturnya lembut dan creamy! Hasilnya matte, nggak menggumpal dan nggak cracking di bibir. Kayak ngreasanya nggak pake lip cream gitu. Enteng pake banget pas di bibir! Oh iya, untuk shadenya akhirnya aku memutuskan untuk beli 2 aja, yaitu storyteller dan showstopper.


LC-01 Storyteller


LC-05 Showstopper

Waktu mau beli, it is a very hard decision buat pilih shade, aku sampe nanya ke beberapa teman kira-kira yang cocok untuk aku yang mana yaaa. Aku juga sebenernya keracunan lip cream ini karna salah satu beauty vlogger yaitu Amandasmess dan aku coba liat beberapa review yang salah satunya review dari the one and only Andra Alodita. Dan pas aku swatch, aku ngga salah pilih! And my favorite goes to showstopper!!! Kayak 'gilak ini warna gue banget' dan se-seneng itu karna suka sama shadenya. 

Buat kalian yang mau coba bereal.id, I do really recommended this lip cream to all pweeetttyyy ladies out there! Harganya Rp 129.000 kalian bisa beli di www.bereal.idThanks for reading!

You Might Also Like

2 comments

  1. mahal juga untuk sekelas produk lokal hahhaha, btw longlast ga ini? terus transfer ga kalo minum or makan?

    Salam kenal, folback blog aku ya, thank you.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurutku terbilang standar sih untuk lokal brand, karena seperti BLP juga sekitar segiitu yah harganya hehehe. Longlast kok! Dan dia nggak cracking di bibir, suka bgt! Kalo minum ngga bgeitu transfer sih, dia perlahan gitu hilangnnya. Aku juga kadang kalo makan siang, masih tersisa dikit-dikit gitu lip creamnya. menurutku worth it hehehe :) udah aku follow back ya metaaaa :*

      Delete

Subscribe