Derma Angel Acne Patch - Byebye Jerawat!

11:01 PM


Beberapa waktu lalu, aku lihat di salah satu explore instagramku kalau ada launching tentang produk Derma Angel. Sempet baca sekilas bahwa Derma Angel adalah Acne Patch yang memang pada dasarnya "obat" buat kalian yang sedang dilanda masalah karena jerawat. Dan pas banget setelah liat dan tau sedikit tentang produk ini, aku mengalami jerawat di area jidatku. Tanpa pikir panjang, aku langsung membeli Derma Angel ini, aku memutuskan untuk beli yang mix patch.

Memang sih, jujur aja concernku bukan di jerawat karena pada dasarnya aku nggak mengalami permasalahan serius sama kulit yang berjerawat. Tapi, aku juga suka jerawatan kadang-kadang, dan sekalinya muncul tuh ganggu bangeeeet pengennya langsung di pencet atau cepet kempes karena agak gimana gitu kalo muka aku jerawatan. Biasanya jerawat yang suka timbul di wajahku itu di area jidat dan dagu. Dan setelah aku pakai Derma Angel ini, aku lumayan terkejut sama hasilnya...

Sebenernya apa sih Derma Angel itu?


Jadi, Derma Angel adalah acne patch transparan yang fungsinya "heal & hide", menyembunyikan jerawat dengan menyatu pada kulit kamu. Karena yang biasanya kita tau kalau "obat" jerawat itu sendiri kadang bentuknya salep atau gimana kan, yang suka menimbulkan bau ngga enak dan efeknya juga ngga cepet bikin jerawat ilang. Tapi kalo Derma Angel ini, bentuknya bulat kecil dan transparan tanpa menimbulkan bau apapun!

Ada berapa macam Derma Angel acne patch?

Untuk produknya sendiri, ada acne patch yang Day, Night dan Mix. Bedanya apa sih? Bedanya kalau acne patch yang Day itu lebih tipis, jadi kalau kalian memakai acne patch day dengan make up, hasilnya jauh lebih natural dan ngga keliatan gitu kalau kalian lagi menggunakan 'sesuatu' untuk menutupi jerawat kalian. Kalau yang Night, itu untuk pemakaian lebih maksimal di malam hari, jadi bisa kaian pakai sebelum bobo deh. Yang Mix itu adalah kemasannya aja yang digabungm tersedia untuk day dan night. Dan pas banget ini travel size! Ngga akan ngerepotin kamu untuk menutupi jerawat walau lagi jalan-jalan atau liburan sama temen-temen.



Oia buat kalian yang mau mencoba menggunakan Derma Angel acne patch ini, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan juga ya!

1. Segera angkat dan gunakan acne patch yang baru setelah warna patch berubah menjadi putih susu (penuh dengan cairan) atau lebih dari 12 jam pemakaian. Itu tandanya acne patchnya sudah harus diganti dengan yang baru.
2. Jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi ya!
3. Stop pemakaian dan segera konsultasi ke dokter apabila ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit.



Jadi singkat cerita, waktu aku tiba-tiba tau kalau mau ada tanda-tanda jerawat di jidat, aku beli Derma Angel Acne Patch ini... aku memutuskan untuk beli acne patch yang mix, karena disitu tersedia untuk yang siang dan malam hari. Aku pakai sekali yang acne patch night, dan bener loooh yang awalnya jerawatnya masih didalem belum keliatan, udah keliatan 'mata' nya gitu setelah aku pakai malam hari. Akhirnya aku lanjut pakai acne patch day ke esokan harinya, dan it a lot better than before, walaupun ngga langsung mulus tapi aku suka banget sama hasilnya! 

Dan nilai plusnya lagi, kalau pakai Derma Angel acne patch ini, kulit di sekitar jerawat kamu ngga kering karena efek pemakaian acne patch nya. Kan biasanya ada tuh obat jerawat yang kalau dipake bisa bikin kulit disekitar jerawat kamu mengelupas, itu pasti annoying banget sih!

Harganya berapa?

Untuk harga, kisaran yang acne patch Day & Night itu Rp. 36.000 kalau yang Mix Rp 51.000 aja! Yuk yang mengalami masalah dengan jerawat, atasi dari sekarang dan Goodbye Acne!

Semoga reviewku kali ini bisa membantu kalian yang sedang mengalami masalah sama jerawat yaa.a Atau kalian udah pernah coba Derma Angel acne patch ini? Yuk coba sharing pengalaman kamu tentang jerawat, tulis di kolom comment ya! Aku tungguuuuu~




Much Love,


Apem


(“This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”)

You Might Also Like

1 comments

  1. Derma angel memang solusi yang tepat ya ka buat menghilangkan wajah berjerawat.
    http://borusiallagan.com/

    ReplyDelete

Subscribe