Fresh Ramadhan Look

2:54 PM


Assalamu'alaikum!

Subhanallah nggak kerasa kalau sebentar lagi udah mau lebaran. Gimana nih puasanya lancar nggak tahun ini? Semoga kita masih bisa di kasih kesempatan untuk ketemu di Ramadhan berikutnya yaaaa aamiin. Jadi di blog aku kali ini, aku mau kasih tau ke kalian Look yang bisa jadi referensi kalian kalo lagi berkunjung ke rumah sepupu buat Lebaran. Lesgoooooh~
Jadi, gambar di atas adalah produk yang aku pakai untuk look  kali ini. Nggak jauh beda sama produk aku yang sebelum-sebelumnya siiiih cuma kali ini pemakaian eyeshadownya agak berbeda dari sebelumnya.

1. NYX Pore Filler
Aku ngga perlu jelasin lebih detail lagi yah mengenai produk ini, karena emang ini adalah salah satu produk favorit ku untuk menutupi pori-pori dan sekaligus bikin muka jadi lembut dan mulus. Sebelum pakai make up, biasanya aku pakai ini dulu. Kalau mau tau penjelasan tetang produk ini, klik https://apemsky.blogspot.co.id/2016/09/review-maybelline-baby-skin-instan-pore.html
.
2. Maybelline FIT me! Mate + Poreless Foundation
Setelah pakai pore filler, aku langsung lanjut pakai Foundation dari Maybelline Fit! Me yang shades 120 Classic Ivory. Ini pertama kalinya aku beli foundation dan aku suka banget sama hasilnya! Konsistensi dari foundationnya sendiri nggak running  jadi ngga begitu cair banget, dan aku blend foundationnya pakai beauty blender. Aku cuma pakai satu layer dan menurutku itu cukup banget, Karena sebelumnya aku udah pake pore filler, dan ini foundationnya Poreless, jadi tuh bener-bener bagus banget hasilnya!

3. Maybelline FIT me! Concealer
Next! Aku pake concealaer dari Maybelline, yang nomor 10 yaitu shades light. Aku pakai concealer karena mau nutupin mata panda aku hehehe. Sebenernya kalo sehari-hari jarang pake concealer, tapi berhubung buat lebaran, gapapa yakannn?!

4. Marcks Powder
Setelah selesai pakai foundation dan concealer, aku diemin dulu sekitar 5 menit biar foundationnya kering dan nge-set banget di muka aku. Habis itu aku pakai bedak lokal yang sangat terkenal yaitu bedak Marcks. Jujur aja aku sebenenrnya selalu pakai bedak bayi, tapi entah kenapa mau coba pakai Marcks. Dan.....jujur aku ngga suka sama bau dari bedak inim agak menyengat tapiiiii kalo udah di set di muka, hasilnya natural dan ngga bikin cemong banget. Oia aku pakai shade yang Invisible. Aku coba beli yang kecil dulu, karena emang mau coba. Alhasil, cocok aja sih sama hasilnya, dan ngga bikin muka jerawatan.

5. City Colour - Contour & Define
Ini yang aku bilang beda. Aku iseng-iseng coba pakai shade contour nya City Color buat eyeshadow. Bukan sebagai eyeshadownya sih, tapi aku aplikasiin ke crease aja. Jadi biar keliatan ada transisinya gitu agak lebih browny. Oia, aku juga pakai highlighter dari City Color ini di tulang pipi aku ya!

6. Silky Girl - Eyeshadow
Untuk mempercantik mata aku, aku tambahin eyeshadow dari Silky Girl (lupa nomor berapa) pokoknya yang cuma ada 2 shades gitu di packagingnya. Aku pakai yang warna gold shimmering gitu, jadi biar kemarlap kemerlip :)

7. Viva Eyebrow + Etude Drawing EyeBrow
Selanjutnya alis! Aku kemarin baru aja beli pensil alis dari Viva, aku beli yang brown. Tapi pas aku pakai, warnanya terlalu terang huhu jadi aku pakai Viva untuk bikin garis (ngebentuk alis aku) abis itu aku isi pakai Etude Drawing EyeBrow yang nomor 01 - Dark Brown

8. Maybelline The Hyper Curl Volume Express
Ini juga salah satu mascara yang baru aku beli. Agak kurang suka juga sih sama Macara dari Maybelline yang ini, karena walaupun di packagingnya ditulis waterproof, tapi ternyata ngga begitu waterproof. Jadi kalau habis kena air, ada beberapa gumpalan mascara nya yang nempel dibawah mata. Tapi kalau untuk sehari-hari, hasilnya masih natural kok.

9. Maybelline The Color Show Blush
Biar pipi nya merah merona kayak lagi PDKT, aku pake blush on dari Maybelline. Aku beli yang shade Creamy Cinnamon. Warnanya LOVE banget dehhhh. Ngga pink banget, dan ngga begitu merah. Jadi ini cocok juga kok kalo dipakai sehari-hari

10. Sleek Matte Me
Lipstick is a must! Yay. Aku pakai Sleek Matte Me yang shade Birthday Suit untuk mempercantik penampilan pada saat lebaran nanti hihi. Aku pakai sedikit aja di bibir bawah, habis itu aku coba ratakan pakai jari. Jadi hasilnya ngga matte banget, lebih natural natural gitu deh.

Untuk yang penasaran hasilnya kayak gimana, ini diaaaa!!!



Fresh look for Ramadhan by Anysa Isyawari! Yiipppiiieeee semoga kalian bisa dapet inspirasi yang dari look aku yang ini. Tetap kelihatan cantik walaupun harus muter-muter kerumah Sodara atau Sepupu kamu. Selamat Lebaran!! Selamat Makan Ketupat yaaaaaa :D 





Much Love,



Apem

You Might Also Like

2 comments

  1. Cantikk, makeupnya natural & fresh :D

    Aku follow blog kamu, mind to followback? :D

    noonaday.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. nyx pore filler nya nutupin bolong2 yang parah gak ya?? huhu

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Subscribe