REVIEW: POND’S BB MAGIC POWDER

4:58 PM

Is it worth the hype?!


Hai! Kali ini aku mau sharing sama kalian tentang produk asal Thailand yang lagi hype banget akhir-akhir ini. Yup! POND'S BB Magic Powder. Awalnya aku tau review ini dari beauty influencer yaitu Kak Icil / Lizzie Parra. Kak icil bahkan sampe bilang kalau si POND'S BB Magic Powder ini lebih bagus dibandingkan RCMA setting powder. Masa sih? Is it worth the hype???  Yuk mari kita review.

Ternyata si POND'S ini punya 3 variasi, tapi yang paling terkenal dan paling banyak dicari adalah yang BB Magic Powder ini. Awalnya ragu mau coba nggak yaaaah, akhirnya temenku ada yang jual, yaaa jastip gitu sih yaudah deh akhirnya aku coba aja! 


Harga

Kalau harga aslinya, katanya berkisar Rp 15.000 cuma sayang belum masuk ke Indonesia, jadi bisa di beli melalui online shop atau jasa titip gitu. Yang jelas harganya akan beda yaaaa. Kebetulan aku beli dengan harga Rp 55.000


Kemasan

Untuk kemasannya hampir sama seperti bedak bayi berukuran kecil, handy, ngga berat kok (50 gr) dan twist cap untuk mengeluarkan isi bedaknya. 

Tekstur

Kalau untuk teksturnya sendiri, kayak bedak tabur pada umumnya aja. Cuma, kalau dilihat lebih detail, bedak ini mengandung partikel glitter halus gitu, tapi secara kasat mata sih ngga begitu keliatan. Kalau kalian lihat lebih dekat baru deh keliatan glitternya. One thing you should know, bedak ini punya wangi yang lumayan strong! Kalian yang ngga suka sama produk mengandung fragrance pasti akan keganggu kalau pakai bedak ini. Warna bedak ini seperti shade natural beige. Meskipun warna bedaknya terlihat sedikit gelap, kalau kalian aplikasiin ke wajah, bedak ini akan mengikuti warna kulit kamu kok! Jadi ngga perlu takut terlihat putih atau ashy saat pakai bedak ini ya.



Jadi, aku udah pernah coba pakai bedak ini 2x. Yang pertama aku coba saat aku hanya menggunakan mosturizer dan sunscreen aja. Hasilnya biasa aja sih, ngga ada yang berubah kayak aku pakai bedak bayi pada umumnya aja. Dan akhirnya untuk pemakaian kedua, aku coba pakai foundation. Lalu pemakaiannya aku tuang dulu di wadah dan aku aplikasiin pakai powder brush. Aku pakai bedak ini dari jam 5 sore, dan aku melakukan aktivitas yang sangat berkeringat (nonton konser waktu itu) dan udah hopeless aja keringetan pasti muka udah belang-belonteng, aku udah tepuk-tepuk muka pakai tisu, dan sama sekali aku ngga re-touch atau bahkan aku ngga ngaca sama sekali. Jadi kayak, yaudah deh biarin aja ini muka bentuknya udah gimana... dan akhirnya aku baru sampai rumah jam 12 malam, baru deh aku ngaca. 

Surprisingly, foundation aku masih on, dan muka ngga kucel sama sekali. Masih kayak pertama aku berangkat pergi, hanya berminyak sedikit di area hidung, tapi ngga lebay minyaknya (tipikal wajahku memang kering tapi tetap berminyak di area t-zone ya). Aku beneran amaze sih! Kayaknya memang karena foundation yang aku pakai cocok sama aku, dan bedak ini ngebantu untuk nge-set si foundationnya dengan baik!


Another tips from me: Coba kombinasiin bedak ini dengan foundation yang cocok sama kamu, then comes the best result!

Is it worth the hype? Yes it is!!! Buat kalian yang masih penasaran, cobain aja deh daripada ngga coba sama sekali. Tapi memang sih pasti ada beberapa orang yang ngga cocok, tapi dengan harga yang ngga terlalu mahal, produk ini worth to try kok! Selamat mencobaaaaa :) Buat kalian yang udah coba POND'S BB Magic Powder ini gimana? Cocok nggaaak? Mau tau dong, share di kolom comment yaaaah. Hope it helps!




Much Love,



Apem

You Might Also Like

4 comments

  1. Ini racun banget suer setelah lihat haul kak RachGoddard dan nemu reviewnya disini, sayang aing ngga nemu bedak ini di sekitaran :((


    christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, pakai jasa titip ajaaaa. Bedak ini emang beda-beda sih hasilnya di setiap orang, kalau lihat dari reviewnya Abel Cantika, katanya bagusan yang Ponds Angel Face Natural Mattifying :') jadi galau mau coba semua huhu

      Delete
  2. Ini cocok ngga yah buat wajah berminyak kayak aku? pengen coba tapi masih susah ya dapetinnya hahahah

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Hmm... kalau untuk wajah berminyak masih okay sih, tapi coveragenya agak kurang. jadi musti touch up mungkin setiap 1 jam sekali. soalnya aku yang berwajah kering, jadi sedikit oily pake inin di area hidung, tapi hasilnya oke banget kok!!

      Delete

Subscribe